Berita Bangkalan

Tokoh Lintas Agama Berkumpul di Mapolres Bangkalan, Ini yang Dilakukan

Deklarasi Pernyataan Sikap Melawan Aksi Terorisme dalam Rangka Mewujudkan Siatuasi Aman dan Kondusif di Kabupaten Bangkalan.

Tokoh Lintas Agama Berkumpul di Mapolres Bangkalan, Ini yang Dilakukan
surya/ahmad faisol
Deklarasi Pernyataan Sikap Melawan Aksi Terorisme dalam Rangka Mewujudkan Siatuasi Aman dan Kondusif di Kabupaten Bangkalan digelar di Mapolres setempat, Rabu (16/5/2018). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Polres Bangkalan mengumpulkan semua tokoh agama di Ruang Serbaguna Mapolres, Rabu (16/5/2018). Itu digelar setelah rentetan ledakan bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya dan di Mapolrestabes setempat dalam tiga hari terakhir.

Mereka dikumpulkan dalam Deklarasi Pernyataan Sikap Melawan Aksi Terorisme dalam Rangka Mewujudkan Siatuasi Aman dan Kondusif di Kabupaten Bangkalan.

"Ini adalah langkah antisipasi setelah teror bom yang terjadi secara beruntun," ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan dalam pembukaan sambutannya.

Para tokoh agama yang hadir antara lain Ketua MUI Bangkalan KH Nuruddin A Rahman, Ketua LDII Bangkalan Gunawan, dan Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Bangkalan Pdt Yefta Wahyudi.

Sampai berita ini ditayangkan, acara deklarasi masih berlangsung.

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help