Persebaya

Panpel Persebaya Memaklumi Laga Lawan Persib Ditunda

Panpel Persebaya Surabaya tak mempermasalahkan penundaan laga melawan Persib Bandung yang semestinya digelar Sabtu (19/5/2018) mendatang.

Panpel Persebaya Memaklumi Laga Lawan Persib Ditunda
istimewa
Unggahan ucapan bela sungkawa atas peristiwa bom di gereja Surabaya dari Persebaya Surabaya, Minggu (13/5/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya tak mempermasalahkan penundaan laga melawan Persib Bandung yang sedianya digelar Sabtu (19/5/2018) mendatang. 

Seperti diketahui, laga itu ditunda karena faktor keamanan setelah Surabaya diguncang sejumlah teror bom baru-baru ini. 

"Memang kondisi sangat tidak memungkinkan, karena aparat kepolisian dan aparat keamanan juga masih konsentrasi melakukan pembersihan di semua tempat di Surabaya, sehingga tidak mungkin konsentrasi terpecah untuk menggelar pertandingan," kata Whisnu Sakti Buana, Ketua Panpel Persebaya, Rabu (16/5/2018).

Untuk itu, Whisnu mengharap agar seluruh pihak, khususnya para suporter dapat memahami hal ini, karena situasi yang terjadi memang tidak dapat dipaksakan untuk tetap menggelar laga di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Kami sangat mengerti penundaan ini, dan semoga kondisi Surabaya cepat kondusif, aman kembali, berjalan seperti semula sehingga pertandingan berikutnya tidak akan tertunda di Surabaya," ujarnya.

Sementara itu, terkait laga away yang akan dijalani Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (25/5/2018) mendatang, Wishnu belum dapat memastikan apakah laga tersebut akan berjalan sesuai jadwal, sebab itu menjadi kewenangan panpel Madura United.

"Sejauh ini yang di Madura belum ada perubahan (jadwal, red), karena tempatnya di Madura. Kita lihat situasinya," jelas Whisnu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help