Berita Surabaya

Jacksen F Tiago Mengecam Aksi Teror di Surabaya

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago mengecam aksi serangan bom bunuh diri di Surabaya yang menewaskan banyak orang beberapa waktu lalu.

Jacksen F Tiago Mengecam Aksi Teror di Surabaya
kompas.com
Pelatih Barito Putra Jacksen F Thiago 

SURYA.co.id | SURABAYA - Teror bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo beberapa hari terakhir menarik perhatian banyak pihak. Salah satunya datang dari pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago.

Pelatih asal Brazil itu mengecam teror tersebut. Ia menyebut bahwa teror tersebut sangat mencederai nilai-nilai kemanusiaan. Namun, ia menyebut aksi teror tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan agama manapun.

"Saya rasa ini tindakan yang tidak bisa dibenarkan. Manusia tidak punya hak untuk mengambil nyawa manusia lain. Hanya tuhan yang punya hak untuk itu," ucapnya di Stadion Gajayana, Rabu (16/5/2018).

Pemain yang juga sempat memperkuat Persebaya Surabaya ini berharap kejadian tersebut bisa cepat selesai. Sehingga kerukunan antar umat beragama bisa kembali terjalin dengan baik.

"Semoga keadaan bisa segera kembali damai. Tidak hanya untuk Surabaya, tetapi juga seluruh Indonesia. Karena memang salah satu hal yang membuat saya kerasan di negara ini adalah karena kerukunanya," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help