Tinggal Menghitung Hari, Iniloh Kumpulan Ucapan Maaf Jelang Ramadhan 1439 H

Tinggal Menghitung Hari, Iniloh Kumpulan Ucapan Maaf Jelang Ramadhan 1439 H

Tinggal Menghitung Hari, Iniloh Kumpulan Ucapan Maaf Jelang Ramadhan 1439 H

SURYA.co.id - Pemerintah baru akan melakukan prosesi sidang itsbat malam ini, Selasa (15/5/2018) selepas sholat Maghrib.

Sebelumnya, Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah menetapkan 1 Ramadan 1439 Hijriah / 2018 M jatuh pada hari Kamis (17/5/2018).

Sementara Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah jatuh pada hari Jumat 15 Juni 2018 mendatang.

Dengan demikian, puasa hanya tinggal hitungan hari.

Baca: 15 Tahun Berlalu, Rhoma Irama Masih Tolak Tampil Bareng Inul Daratista, Sikap Inul Banjir Simpati

Baca: Miris! Pelaku Bom Polrestabes Surabaya Tinggalkan Utang Belasan Juta, Pengakuan Tetangga Bikin Syok

Baca: Pelaku Bom Bunuh Diri Polrestabes Surabaya Itu Dikenal Tertutup dan Jarang Kunjungi Keluarga

Menjelang puasa, umat muslim mempersiapkan diri memasuki bulan suci. Salah satunya mensucikan diri dari kesalahan-kesalahan yang sudah diperbuat dengan cara saling bermaaf-maafan.

Bagi yang berdekatan, hal ini bisa dilakukan lewat pertemuan tatap muka. Tapi bagi yang berjauhan, harus puas dengan mengirimkan ucapan permohonan maaf lewat telepon maupun pesan singkat.

Nah, bagi anda yang akan mengirimkan ucapan maaf, berikut kumpulan lengkap ucapan maaf paling menyentuh sebelum puasa ramadan 1439 h / 2018 yang diperoleh dari berbagai sumber :

1. Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

2. Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…

3. Kerinduan pada bulan suci Ramadhan kan segera terobati. Tak lama lagi bulan Ramadhan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu

Halaman
1234
Editor: Akira Tandika
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help