Berita Tuban

Terjatuh dari Motor, Bapak dan Anak di Tuban Tewas Dilindas Truk Tronton

AKP Eko Iskandar, mengatakan saat itu pengendara sepeda motor berusaha menyalip truk tronton dari sisi kiri.

Terjatuh dari Motor, Bapak dan Anak di Tuban Tewas Dilindas Truk Tronton
istimewa
Korban kecelakaan Terlindas Truk tronton di Tuban 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan merenggut dua nyawa terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di dekat Rest Area, turut Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Selasa (15/5/2018), sekira pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Vario  S-2384-FM yang dikendarai Lani (74) warga Perum Jenggolo Permai, Kecamatan setempat berpenumpang anaknya, Devi Indah Rahayu (36), dengan kendaraan Truck Tronton Tangki S-9073-UH yang dikemudikan Supriono (32) warga Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar, mengatakan saat itu pengendara sepeda motor berusaha menyalip truk tronton dari sisi kiri.

Namun, di sekitar lokasi ada perbaikan aspal yang diratakan sehingga banyak semacam kerikil aspal dan membuat pengendara jatuh.

"Ya terjatuh karena banyak kerikil aspal yang diratakan, pengendara dan penumpang merupakan Bapak dan anak. Meninggal di TKP dilindas truk tronton," ujar Eko kepada wartawan.

Lanjut perwira berpangkat tiga balok di pundak itu menjelaskan, usai mengetahui informasi tersebut petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memberi pertolongan kepada korban.

Selain itu juga memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi, guna perkembangan penyelidikan lebih lanjut.

"Ya kita tolong korban, barang bukti turut diamankan, pengemudi kita periksa. Untuk kerugian materi diperkirakan Rp 2 juta," pungkasnya

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help