WAGs Persebaya Surabaya

Saat Tim Kalah, Ini yang Dilakukan Istri Rendi Irwan. Menjalin Hubungan Baik Antar-WAGs Persebaya

Hubungan WAGs lokal dan asing di tim Persebaya terjalin akrab. Nobar bareng, kumpul bareng, bahkan ada arisan juga.

Saat Tim Kalah, Ini yang Dilakukan Istri Rendi Irwan. Menjalin Hubungan Baik Antar-WAGs Persebaya
instagram
Vera Hisma Putri dan Rendi Irwan 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjadi istri pemain sepakbola, tentu harus siap dengan segala kondisi. Termasuk juga saat tim mengalami kekalahan.

Disampaikan Vera Hisma Putri, istri Rendi Irwan Kapten Persebaya Surabaya, dirinya memiliki kiat atau cara sendiri ketika sang suami meraih hasil kurang memuaskan bersama tim.

Tak hanya memberikan motivasi, Vera juga menghibur Rendi, meski sekedar keluar rumah bersama kedua putranya.

"Kalau habis pertandingan biasanya kami keluar sama anak-anak. Entah pergi berenang, mancing atau kuliner. Kalau kondisi tim lagi kalah, biasanya saya suruh logout dulu akun sosmednya dan saya suruh menaruh gadget," kata Vera Hisma Putri, Senin (14/5/2018).

Sementara itu, soal hubungan dengan para Wives and Girlfriends (WAGs), istri dan kekasih pemain sepak bola lokal dan asing, Vera menjelaskan selama ini terjalin sangat baik.

Bahkan ada kegiatan perekat silaturahmi untuk para pasangan pemain Bajul Ijo tersebut.

"Hubungan WAGs lokal dan asing terjalin akrab. Ada arisan juga. Tapi berhubung masih pada sibuk, jadinya diundur. Apalagi istri Robertino bisa bahasa Indonesia jadi komunikasi tidak ada kendala. Kemarin lawan Arema, para istri tidak ada yang ke tribun, tapi nobar di apartemen Cintia istri Robertino Pugliara," ujarnya.

Selain itu, Cintia Pugliara juga diakui Vera bertugas layaknya Robertino ketika di lapangan, yakni sebagai translater untuk pemain lokal dengan istri David da Silva yang tidak bisa berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

"Mungkin dengan istri David saja yang masih sulit berkomunikasi karena tidak bisa Bahasa Inggris dan Indonesia, sehingga istri Robertino atau istri coach yang bantu translate," jelas Vera.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help