Persebaya

Laga Lawan Persib Ditunda, Pelatih Persebaya : Tidak Untung Tidak Rugi

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera menyebut penundaan laga versus Persib Bandung bukan hal yang menguntungkan dan bukan merugikan juga.

Laga Lawan Persib Ditunda, Pelatih Persebaya : Tidak Untung Tidak Rugi
istimewa
Unggahan ucapan bela sungkawa atas peristiwa bom di gereja Surabaya dari Persebaya Surabaya, Minggu (13/5/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Laga Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung sudah dipastikan ditunda setelah sejumlah serangan teror bom mengguncang Surabaya.

Pertandingan pekan ke-9 yang seharusnya digelar Sabtu (19/5/2018) mendatang, dipastikan mundur hingga waktu yang belum ditentukan. 

Dengan demikian, Bajul Ijo fokus untuk menyiapkan laga pekan berikutnya yakni melawan Madura United pekan ke-10 Liga 1, Jumat (25/5/2018).

Menurut Alfredo Vera, Pelatih Persebaya, penundaan laga lawan Persib bukanlah menjadi suatu hal yang menguntungkan untuk timnya.

"Ditunda tidak apa-apa. Dan bagi kami itu tidak untung juga tidak rugi," kata Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (15/5/2018).

Di sisa waktu panjang selama dua pekan ke depan untuk persiapan, Alfredo mengaku timnya tak boleh bersantai. Apalagi laga yang akan dihadapi juga merupakan klub besar dengan segudang pemain berpengalaman.

"Meskipun pekan ini tidak main, tim harus tetap latihan, itu tidak bisa berhenti. Sekarang kita tidak main lawan Persib, jadi sekarang kita harus pikir lawan Madura," jelasnya.

Baca: BREAKING NEWS - Marak Teror Bom, Laga Persebaya Vs Persib Bandung Ditunda

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help