WAGs Persebaya Surabaya

Kiat Istri Irfan Jaya, Sri Lestari, Antarkan Suami Raih Best Player Liga 2 2017

"Doa, semangat, kerja keras itu pasti saya sampaikan. Kalah atau menang dalam pertandingan semua Allah yang atur," kata Sri.

Kiat Istri Irfan Jaya, Sri Lestari, Antarkan Suami Raih Best Player Liga 2 2017
istimewa
Sri Lestari dan Irfan Jaya bercengkrama dengan buah hati mereka 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mendengar nama Irfan Jaya, tentu langsung terpikirkan permainan gelandang sayap yang lincah dan berprestasi di Persebaya.

Bahkan, nama Irfan Jaya tercatat menjadi Best Player Liga 2 2017 lalu. Hal ini tentu merupakan keberhasilan cemerlang yang diraih pemain asal Makassar itu.

Berbicara soal karir gemilang Irfan Jaya, tak lepas dari nama Sri Lestari dan Muh Raditya Sanjaya, istri dan sang anak, yang selalu mendukung Irfan Jaya.

Tak dipungkiri, dua orang ini memiliki peran penting dalam karir Irfan Jaya selama ini.

Pada Surya.co.id, Sri Lestari mengatakan, sejujurnya dirinya tak pernah membayangkan sang suami dapat meraih kesuksesan yang luar biasa seperti sekarang di Persebaya. Baginya hal ini merupakan doa-doanya yang terkabul.

"Jujur saya tidak pernah menyangka meraih gelar pemain terbaik Liga 2 musim lalu. Saya katakan ke suami agar tidak cepat puas, terus berdoa dan beri yang terbaik. Semoga musim ini dan musim ke depannya masih bisa diberikan kesempatan untuk mendapatkan, meraih atau mempertahankan gelar pemain terbaik tersebut," kata Sri Lestari, Senin (14/5/2018).

"Ini tidak lepas dari semangat yang luar biasa kepada Mas Irfan, yang setiap laga pertandingan dia ingin terus memberikan yang terbaik buat tim dan juga bonek-bonita yang setia mendukung," tambahnya.

Selain itu, hal lain yang dilakukan Sri Lestari untuk menunjang permainan bagus suaminya, ialah dengan memberikan motivasi serta mengingatkan agar apapun hasil yang diraih, harus selalu diterima dengan lapang dada.

"Doa, semangat, kerja keras itu pasti saya sampaikan. Kalah atau menang dalam pertandingan semua Allah yang atur. Yang terpenting tim sudah berjuang keras di lapangan. Terlebih saat kondisi tim kalah, saya tidak pernah bicarakan tentang kekalahannya," ujar Sri.

Bercerita soal membangun mood Irfan Jaya agar kembali baik, apabila usai meraih hasil yang tidak memuaskan di lapangan, Sri mengaku saat itu dirinya harus tanggap untuk membuatkan makanan kesukaan Irfan Jaya, yakni nugget.

"Biasanya Mas Irfan menyempatkan bermain dengan anak. Kalau soal makanan setiap ingin bertanding pasti kita atur menu dan jam makannya. Untuk menu favoritnya harus ada nugget, sambel penyet dan sayur segar itu wajib," jelasnya.

Tags
Irfan Jaya
Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help