WAGs Persebaya Surabaya

Anggie Ratu Septiana Besarkan Hati Dimas Galih, Jadi Istri 'Rasa' Teman

Anggie memiliki tugas membesarkan hati sang suami agar tak merasa down dan berpuas diri.

Anggie Ratu Septiana Besarkan Hati Dimas Galih, Jadi Istri 'Rasa' Teman
istimewa
Anggie Ratu Septiana dan Dimas Galih 

SURYA.co.id | SURABAYA - Anggie Ratu Septiana istri Dimas Galih Pratama kiper Persebaya Surabaya, memiliki peran penting untuk karir Dimas Galih di Bajul Ijo.

Apalagi memasuki Liga 1 ini, sang suami lebih sering menghiasi bangku cadangan, mengingat persaingan ketat yang ada dalam tubuh Persebaya posisi kiper.

Ya, Persebaya saat ini memiliki empat kiper, yakni Miswar Saputra, Dimas Galih, Alfonsius Kelvan dan Reky Rahayu. Tentu persaingan tidak dapat dipungkiri.

Terkait hal ini, Anggie memiliki tugas membesarkan hati sang suami agar tak merasa berkecil hati dan down, hingga akhirnya nanti dapat berpengaruh pada penampilan saat dimainkan.

"Saya katakan pada suami agar lebih bersabar dan berikhtiar untuk nikmati prosesnya, karena mungkin ini rencana dari Tuhan. Mungkin ini adalah kesuksesan yang tertunda. Kata-kata ini yang tidak pernah absen dari bibir saya saat suami saya mulai down," kata Anggie Ratu Septiana, Senin (14/5/2018).

"Apalagi suami saya yang mungkin jam terbangnya di lapangan kurang, saya hanya bilang ke dia agar tetap memberikan semangat ke teman-teman," tambahnya.

Apabila sang suami sedang dalam top performa dan diberikan kepercayaan untuk membela tim, Anggie tak henti-hentinya untuk mengingatkan sang suami agar tidak cepat puas.

"Kalau saya pribadi saya cuma bisa tekankan pada suami untuk tidak berpuas diri dan tetap berikhtiar. Setelah dia berusaha, kalaupun kalah, mungkin memang bukan rezekinya karena semua sudah bekerja secara maksimal," jelas Anggie.

Menurutnya, yang terpenting baginya dengan Dimas Galih saat berkomunikasi ialah menerapkan sistem suami istri rasa teman, sehingga pasangan yang telah dikaruniai satu putri ini, dapat berbincang secara asik.

"Masalah kegiatan keluarga saya dan suami sering menerapkan suami rasa teman jadi disini kita tidak ada jaim-jaiman. Kita masak bareng, kadang suami saya yang masakin saya, meskipun dia capek latihan. Untuk makanan favorit Mas Dimas itu rawon, kare sama sambelan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help