Madura FC

Tandang ke Markas Blitar United, Salahudin, Pelatih Madura Minta Timnya Fokus

Madura FC akan melakon laga tandang ke markas Blitar United, pada lanjutan pertandingan pekan kelima,

Tandang ke Markas Blitar United, Salahudin, Pelatih Madura Minta Timnya Fokus
SURYA.co.id/Khairul amin
Pelatih Madura FC, Salahudin (tengah) saat memberikan keterangan pers, sehari sebelum laga melawan Blitar United, Minggu (13/5/2018). 

SURYA.co.id | Blitar - Madura FC akan melakon laga tandang ke markas Blitar United, pada lanjutan pertandingan pekan kelima, Liga 2 2018 wilayah timur, Senin (14/5/2018) sore di Stadion Soepriadi, Kota Blitar.

Menyambut pertandingan tandang tersebut, skuat Laskar Jokotole sedikit diunggulkan, karena di laga terakhir, Madura FC bisa menahan imbang Kalteng Putra dengan skor 1-1.

Sementara, tim tuan rumah, Blitar United mendapatkan hasil minor setelah kalah dari Martapura FC dengan skor 2-1.

Namun demikian, laga terakhir tersebut menurut Salahudin bukan sebuah ukuran, apalagi saat main dj laga kandang, Blitar United tampil sangat baik.

"Blitar United tim bagus dan saat ini peringkat kedua di klasemen sementara, kita harus mewaspadai itu, fokus menjadi bekal utama menjalani pertandingan," terang Salahduin, Minggu (13/5/2018).

Blitar United menduduki posisi dua klasemen dengan raihan 7 poin, senentara Madura FC, berada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin.

Namun demikian, menghadapi laga tersebut, menurut pelatih asal Palembang itu, skuat asuhannya sudah sangat siap.

"Pemain sudah siap hadapi Blitar United besok, semuanya sudah disiapkan mulai fisik, taktik, dan mental, evaluasi dari laga terakhir sudah kami benahi," terangnya.

Sementara, menyambut laga tersebut, sebanyak 20 pemain diboyong ke Blitar, dan target kemenangan menjadi terget utama.

"20 pemain kami bawa dari Madura, tentu kemenangan menjadi target kami, tapi kalopun tidak, satu poin tidak masalah," terang mantan pelatih Barito Putera tersebut. (Amn/Khairul Amin).

Caption: Pelatih Madura FC, Salahudin (tengah) saat memberikan keterangan pers, sehari sebelum laga melawan Blitar United, Minggu (13/5/2018).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help