Produk Elektronik Alat Masak Bidik Pasar Penghobi dan Pengusaha Kuliner

Panasonic Cooking agresif penetrasi ke pasar kuliner dan usaha kue dengan gandeng Asian Food Channel dan Hartono EZ Cooking Baking Studio

Produk Elektronik Alat Masak Bidik Pasar Penghobi dan Pengusaha Kuliner
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Chef Sherson (tengah) asal Malaysia dan ibunya (kiri) yang memberikan demo masak bagi masyarakat Surabaya, Sabtu (12/5/2018) lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand peralatan elektronik untuk memasak dan membuat kue (baking), Panasonic Cooking, agresif melakukan penetrasi ke pasar kuliner dan usaha kue.

Salah satu upaya yang dilakukan dengan menggelar kegiatan bersama Asian Food Channel (AFC) dan Hartono EZ Cooking Baking Studio dalam Menginspirasi Masakan Sehat Bagi Keluarga Indonesia yang digelar di Surabaya, akhir pekan kemarin. 

Mr Naoyuki Tada, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas untuk memudahkan kehidupan konsumennya.

"Kolaborasi antara Panasonic, AFC dan Hartono’s EZ Cooking Baking Studio merupakan komitmen Panasonic di usia 100 tahun untuk terus menghadirkan one-stop solution dalam menjawab kebutuhan hidup masyarakat di Indonesia," kata Naoyuki, Senin (14/5/2018).

Menyadari akan kebutuhan masyarakat Indonesia, sejak tahun 2016 Panasonic Cooking secara konsisten berkolaborasi dengan Asian Food Channel (AFC) dalam membagikan inspirasi masakan sehat untuk disajikan bersama keluarga. AFC merupakan saluran televisi terdepan yang disiarkan lebih dari 10 negara di Asia Pasifik yang berfokus pada makanan dan bertujuan merayakan pengalaman unik kuliner Asia dengan rasa global.

Untuk menghadirkan pengalaman memasak bersama chef Sherson asal Malaysia dan Ibunya bagi masyarakat Surabaya, Panasonic kembali berkolaborasi dengan AFC dalam program Family Kitchen with Sherson Premier Event dan juga mengandeng Hartono EZ Cooking Baking Studio.

Acara yang digelar pada tanggal 9 -13 Mei 2018 di Pawukon Mall Surabaya ini diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Cooking Class dengan Hartono Ez Cooking, Coaching Cooking Battle dengan Chef Sherson (AFC) serta produk experience dari Panasonic Cooking.

Serangkaian produk unggulan Panasonic Cooking akan menjadi bagian dari Program AFC’s Family Kitchen mulai dari Steam Convection Oven (Cubie Oven) model NU-SC100, Rice Cooker model SR-DF181, Bread Maker model SD-P104, Food Processor model MK-F800, Slow Juicer model MJ-L500, dan Blender Vseries model MX-V310/300.

Teknologi jepang yang dimiliki oleh Premium Series dari Panasonic Cooking memungkinkan konsumen menyajikan masakan sehat dengan praktis namun tetap bergizi sehingga dapat menunjang pola hidup sehat yang benar.

Dwi Hariyanto, Kepala Cabang Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia dengan budaya kuliner yang sangat beragam sehingga membuat kebutuhan alat masak kian meningkat.

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman memasak terbaik di kota Surabaya dengan serangkaian product premium dari Panasonic Cooking," kata Dwi Haryanto.

Panasonic Cooking memberikan solusi bagi para konsumen yang ingin memasak namun memiliki kegiatan yang sibuk. Kali ini Panasonic hadir dengan serangkaian produk premium series yang dapat memenuhi kebutuhan memasak masyarakat Indonesia, salah satunya Blender Vseries MX-V300/V310 yang memiliki berbagai keunggulan. Blender ini hadir dengan perbedaan pada bentuk bladenya (mata pisau) yang dirancang khusus untuk memotong & menghancurkan bahan makanan dengan performa terbaik.

"Selain itu teknologi sirkulasi V&Mnya mampu memberikan gerakan dinamis untuk mencampur bahan makanan secara merata“ tutup Rika Novita, Product Manager Panasonic Cooking.

Tags
Panasonic
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help