Persebaya

Otavio Dutra Kembali Merumput Usai Absen Lama Akibat Cedera Meniscus

Setelah cedera cukup lama, Otavio Dutra akhirnya kembali berlatih bersama Persebaya, Senin (14/5/2018).

Otavio Dutra Kembali Merumput Usai Absen Lama Akibat Cedera Meniscus
ist/persebaya.id
Otavio Dutra saat berlatih di Stadion GBT, Senin (14/5/2018) sore. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Otavio Dutra, bek Persebaya sudah kembali berlatih di lapangan bersama tim, Senin (14/5/2018) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT).

Dalam latihan perdananya bersama tim usai absen sejak 8 April 2018 lalu itu, Dutra mengatakan dirinya mendapatkan beberapa menu latihan.

Hal ini sedikit banyak dapat mengobati kerinduannya setelah absen lama.

"Saya senang sekali sudah bisa balik latihan meskipun pelan-pelan. Tadi saya latihan zig zag, koordinasi, pass bola dan beberapa menu lainnya," kata Otavio Dutra pada Surya.co.id, saat ditemui di SGBT, Senin (14/5/2018) petang.

Tak dipungkiri dirinya masih merasakan trauma karena cedera yang dialami ini menjadi cedera lutut pertamanya selama menjadi pemain sepakbola profesional.

"Saya sudah lebih baik tapi masih ada trauma, karena saya perlu waktu untuk balik dan tambah kondisi fisik saya. Saya belum tahu kapan bisa balik main lagi, tapi saya sudah sangat senang bisa latihan lagi meskipun pelan-pelan nanti pasti saya lebih baik," jelasnya.

Sementara itu, Alfredo Vera Pelatih Persebaya mengatakan, Dutra masih memerlukan waktu untuk dapat bergabung latihan seperti pemain lainnya. Karena saat ini Dutra masih memerlukan pantauan dari dokter tim.

"Dutra hari ini baru mulai, tapi belum gabung sama tim. Dia masih harus latihan sendiri," ujar Alfredo Vera.

Seperti diketahui, Dutra mengalami robek meniscus atau bantalan sendi lutut kanan saat bermain melawan Barito Putera di SGBT beberapa waktu lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help