Pilkada 2018

Ke Hongkong, Arumi Ajak Buruh Migran Kampanyekan Khofifah - Emil pada Keluarga di Jatim

Istri Cawagub Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak, Arumi Baschin, mengajak para buruh migran Jawa Timur di Hongkong.

Ke Hongkong, Arumi Ajak Buruh Migran Kampanyekan Khofifah - Emil pada Keluarga di Jatim
surya/fatimatuz zahro
Cawagub Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak dan Arumi Bachsin menyapa buruh migran Jatim di Victoria Park, Hongkong, Senin (14/5/2018). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Istri Cawagub Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak, Arumi Baschin, mengajak para buruh migran Jawa Timur di Hongkong untuk memilih Khofifah-Emil pada Pilgub Jawa Timur, 27 Juni mendatang.

Arumi ke Hongkong untuk menemani Emil yang menyapa dan bersilaturahmi dengan para buruh migran.

“Masih ingat sama saya nggak?” tanya Arumi pada para buruh migran di Victoria Park, Hongkong, Senin (14/5/2018).

Arumi merasa senang dirinya bisa bersilaturahmi dan ikut menyapa para buruh migran yang didominasi perempuan. Apalagi mereka menyambut Emil dan Arumi dengan meriah.

“Saya senang kesini bisa bersilaturahmi. Karena saya ini semenjak menikah dengan Mas Emil langsung dibawa ke Trenggalek, jadi saya sudah menjadi warga Jawa Timur,” ucap Arumi.

Pada para buruh migran asal Jawa Timur, Arumi meminta doa restu agar suaminya dan Khofifah bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Karena itu, Arumi berharap para buruh migran bisa ikut mengkampanyekan Khofifah-Emil.

Arumi juga mengatakan dirinya mau ikut ke Hongkong untuk bertemu para buruh migran karena ingin mendengar langsung aspirasi mereka. Dia berjanji akan membantu kehidupan para buruh migran khususnya keluarga di kampung halaman.

“Karena panjenengan (kalian) ini adalah pahlawan-pahlawan negara. Panjenengan juga pahlawan bagi keluarga di Indonesia. Karena mau jauh dari keluarga untuk kesejahteraan keluarga,” ujar Arumi.

“Saya disini untuk menyerap aspirasi panjenengan untuk bagaimana kita membantu keluarga panjengan di Jawa Timur agar panjenengan bisa lebih tenang bekerjanya. Juga supaya nantinya jerih payah penjengnan waktu kembali tidak sia-sia,” lanjutnya.

Terakhir, Arumi mau para buruh migran mengajak seluruh anggota keluarga dan kerabat mereka di Jawa Timur untuk memilih Khofifah-Emil.

”Kasih kabar dan kasih tahu keluarga yang ada di Jawa Timur untuk pilih Khofifah-Emil. Doakan kami yang Insya Allah juga mau berjuang,” pungkas Arumi.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help