Berita Tuban

Jelang Ramadan, Pemandu Lagu di Tuban Dapat Siraman Rohani

Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan telah dilakukan sebagian masyarakat dalam menyambut bulan suci.

Jelang Ramadan, Pemandu Lagu di Tuban Dapat Siraman Rohani
surya/mohammad Sudarsono
Pekerja pria dan pemandu lagu hiburan malam mengikuti siraman rohani menjelang puasa 

SURYA.co.id | TUBAN - Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan telah dilakukan sebagian masyarakat dalam menyambut bulan suci tersebut.

Ada yang mempersiapkan materi atau kebutuhan pokok, dan ada pula yang menata hati dengan melakukan siraman rohani untuk karyawan. Seperti halnya dilakukan Oke Cafe Pub & Karaoke.

Siraman rohani dilakukan pebisnis hiburan malam ini menghadirkan sosok Riza Shalihuddin Habibi atau yang akrab disapa Gus Riza.

Gus Riza berpesan, kepada semua karyawan, termasuk pemandu lagu agar di bulan suci berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Meski setiap hari bekerja malam hari, lekat dengan image negatif, namun jangan takut untuk melakukan kegiatan atau hal yang positif, terlebih saat bulan suci Ramadan.

"Ya saya meminta para pekerja, ada pemandu lagu juga untuk melakukan hal yang baik. Terlebih di bulan suci," kata Gus Riza di hadapan pekerja, bertempat di hall Oke Cafe Pub & Karaoke, Senin (14/5/2018), siang.

Sedangkan Manager Oke Cafe Pub & Karaoke, Willy Santoso Juanda menyatakan, kegiatan semacam ini sudah menjadi tradisi setiap tahun.

Jadi, saat menjelang Ramadan, para pekerja pria maupun yang pemandu lagu diberikan bekal siraman rohani untuk memperkuat keimanan memasuki bulan suci.

"Kita lakukan ini setiap tahunnya, sebelum memasuki puasa, karena saat puasa kita libur tidak beroperasi," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help