Advertorial

Mitsubishi Targetkan 10 Hingga 20 Unit Per Bulan untuk Truk Ringan Lengkap dengan Mixer Kit

Nilai lebih dari seri ini adalah harga yang kompetitif, kemampuan handal, dan lincah untuk medan jalan di perkotaan.

Mitsubishi Targetkan 10 Hingga 20 Unit Per Bulan untuk Truk Ringan Lengkap dengan Mixer Kit
surya/sugiharto
Mitsubishi Fuso meluncurkan varian baru di segmen light truk atau truk ringan, Colt Diesel Canter III yang dilengkapi dengan mixer kit buatan karoseri Antika Raya, Surabaya, Minggu (13/5/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mitsubishi Fuso agresif meluncurkan varian baru di segmen light truk atau truk ringan. Untuk tampil benar-benar baru, truk ringan colt diesel Canter III ini, dilengkapi dengan mixer kit buatan karoseri Antika Raya, Surabaya.

"Seri baru ini kami kenalkan untuk menggaet pasar usaha kontruksi dan infrastruktur dari kelas menengah. Karena kapasitas mixer dan truk yang lebih ringan, sehingga bisa dimanfaatkan untuk ke daerah-daerah yang jalannya kecil dan proyek-proyek kontruksi menengah ke bawah," jelas Joni, Direktur PT Dian Sarana
Berlian Motors, dealer truk Mitsubishi Fuso di Jawa Timur, di sela kegiatan customer gathering di Surabaya, Sabtu (12/5/2018).

Varian baru ini ditawarkan dengan harga Rp 600 jutaan lengkap dengan mixer kit. Nilai lebih dari seri ini adalah harga yang kompetitif, memiliki kemampuan yang handal dengan kapasitas "Compact" yang dimiliknya, dan lebih lincah untuk medan jalan yang kecil dan belum mulus seperti di perkotaan.

Saat dikenalkan di pasar Jawa Timur, seri ini sudah dipesan sekitar 5 unit. Ke depannya, menurut Joni, pihaknya mentargetkan ada penjualan seri ini antara 10 unit hingga 20 unit.

"Kami optimis, karena pada triwulan I tahun 2018 ini, Mitsubishi Fuso Colt Diesel pangsa pasarnya tumbuh 37,3 persen dibandingkan di periode yang sama tahun lalu," ungkap Joni.

Hal ini berhasil mengerek pangsa pasar Mitsubishi di kisaran 48,1 persen di segmen light truk. Selain itu, pasar pembangunan kontruksi juga sedang tumbuh.

Pemerintah dengan banyaknya proyek pembangunan mampu memancing pelaku usaha kontruksi untuk berinvetasi alat.

"Termasuk truk mixer ini yang bisa langsung pakai," tandas Joni, didampingi Sriono, Marketing Manager PT Dian Sarana Berlian Motors

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved