Berita Bojonegoro

Pria Bojonegoro yang Tenggelam Saat Mancing Ditemukan

Korban ditemukan dengan jarak sekitar 20 meter dari titik lokasi tenggelam. Saat ditemukan kondisi tubuh korban masih di dalam sungai

Pria Bojonegoro yang Tenggelam Saat Mancing Ditemukan
SURYAOnline/M. Sudarsono
Petugas BPBD Kabupaten Bojonegoro menemukan jenazah korban tenggelam 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Aris Cahyono (30), warga Desa Banjarjo, Kecamatan Padangan, yang tenggelam di sungai Bengawan Solo setempat, Sabtu (12/5/2018), akhirnya ditemukan.

Korban dilaporkan tenggelam pukul 06.00 WIB. Setelah dilakukan pencarian oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), akhirnya tubuh korban ditemukan sekira pukul 14.49 WIB.

Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Andik Sudjarwo mengatakan, penemuan jenazah korban tidak jauh dari lokasi awal tenggelam.

Setelah dilakukan penyisiran oleh tim yang berjumlah 15 orang, dengan dibagi menjadi dua setingkat regu, akhirnya korban ditemukan sekira 20 meter dari titik tenggelam di awal.

"Ya korban akhirnya ditemukan dengan jarak sekitar 20 meter dari titik lokasi tenggelam," ujar Andik saat dikonfirmasi Surya.

Lebih lanjut Andik menjelaskan, saat ditemukan kondisi tubuh korban masih di dalam sungai. Jadi, masih dalam keadaan tenggelam.

Petugas saat itu ada yang melakukan penyisiran teknik penyisiran dan ada juga yang menyelam melihat kondisi di dalam sungai.

"Yang menyelam mengetahui ada sosok tubuh seorang pria, akhirnya diangkat naik ke atas. Kedalaman sekira empat meter," terangnya.

Usai kondisi tubuh korban terangkat, kemudian dilakukan visum di puskemas setempat dan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga.

"Jenazah divisum, lalu diserahkan kepada pihak keluarga," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help