Liga 1

Persija Jakarta vs Madura United - Bermain Efektif, Madura Permalukan Tuan Rumah 0-2

Hasil poin sempurna Laskar Sape Kerrab ini adalah poin pertama di laga kandang.

Persija Jakarta vs Madura United - Bermain Efektif, Madura Permalukan Tuan Rumah 0-2
surya/sugiharto
Aksi selebrasi pemain Madura United Fabiano usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung, Jumat (4/5/2018) sore. 

SURYA.co.id I JAKARTA – Memasuki 10 menit akhir babak kedua, pada pertandingan antara Persija Jakarta kontra Madura United, pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan, Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018) malam di stadion Gelora Bung Karno (GBK), tempo permainan meningkat, tim tuan rumah, Persija Jakarta terus menggempur pertahanan Madura united.

Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco menguasai permainan, namun beberapa peluang yang diciptakan masih mampu dihalau oleh lini belakang Laskar Sape Kerrab.

 Memperkuat pertahanan, Milo kembali memasukkan pemain anyar di menit ke-89, bek tangguh  Munhar masuk menggantikan Slamet Nurcahyo.

 Masuknya beberapa pemain baru lini belakang Madura United menjadikan lini pertahanan Laskar Sape Kerrab semakin kuat, serangan-serangan yang dilancarkan Macan Kemayoran bisa diantisipasi.

 Akhir babak kedua, di masa tambahan waktu, Persija mendapatkan peluang berbahaya melalui tendangan free kick Marko Simic, tidak jauh dari gawang Madura United, namun tendangan asing Macan Kemayoran tersebut masih mampu diantisipasi oleh kiper Hery Prasetyo.

 Hingga peluit babak kedua dibunyikan, tidak terjadi tambahan gol, skor 0-2 untuk keunggulan Madura United.

Hasil poin sempurna Laskar Sape Kerrab ini adalah poin pertama di laga kandang, karena sebelumnya, skuat Milomir Seslija hanya berhasil menahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2.

Sementara bagi Persija Jakarta, hasil ini adalah kekalahan pertama di laga kandang, karena dua laga sebelumnya, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco, mampu menumbangkan Arema FC, dan Borneo FC. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Tri Mulyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help