Berita Entertainment

Jenita Janet Pingsan di Panggung Kilau Raya, Kok Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang Disalahkan?

Pedangdut Jenita Janet menghebohkan panggung Road to Kilau Raya MNCTV, Jumat (11/5/2018) malam.

Jenita Janet Pingsan di Panggung Kilau Raya, Kok Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang Disalahkan?
instagram
Jenita Janet saat pingsan di panggung Kilau Raya 

SURYA.co.id - Pedangdut Jenita Janet menghebohkan panggung Road to Kilau Raya MNCTV, Jumat (11/5/2018) malam. 

Saat tengah asyik menyanyi, Jenita yang tampil cantik mengenakan gaun warna pink dengan wiq putih tiba-tiba terjatuh. 

Usai terjatuh, Janet tak juga bangun, tapi malah pingsan. 

Sejumlah kru aara a ini langsung membopongnya ke luar panggung. 

Ironsnya, insiden ini malah diteriaki penonton dengan kalimat tak pantas. 

"Settingan," seru penonton. 

Ada juga yang malah menganggap itu bagian dari gimmick acara. 

"Happy Birthday to You," seru penonton. 

Baca: Aduh! Duet Bareng Marion Jola, Nagita Slavina Tuai Kritik dari Netizen Lantaran Hal Ini

Baca: Kondisi Terbaru Nana Mirdad Setelah Akui Hamil Duluan Lalu Menghilang dari Layar Kaca

Baca: 5 Tahun Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) Wafat, Begini Keadaan Makamnya Kini, Bikin Takjub

Baca: Kekonyolan Aktor Fandy Christian Isap Vape di Toilet Pesawat, Jangan Tiru, Hukumannya Berat

Merasa mendapat perlakuan tak pantas penonton, Janet mengunggah klarifikasinya di akun instagram. 

"Dpt kiriman video Insiden tadi malam.. Alhamdulillah aku msh diberikan keselamatan. Miris ada diantara penonton yg tdk bisa menunjukkan rasa empati. Fanatik boleh, go#%$k jangan! Semoga ini tdk terjadi dgn idola kalian, keluarga kalian, atau kalian sendiri," tulisnya. 

Tak cuma itu, Janet juga mengunggah video saat dirawat di rumah sakit dengan infus menancap di tangannya. 

Unggahan ini tidak membuat netizen berhenti membullynya. Bahkan beberapa netizen menyalahkan stasiun televisi yang banyak menampilkan gimmik dan settingan.

Menurutnya, selama ini penonton banyak disuguhi adegan gimmick di acara TV sehingga ketika ada insiden beneran, banyak yang tidak percaya. 

Baca: Usai Video Viralnya Menyinggung TNI, Kapolres Karawang Dimutasi ke Bareskrim Mabes Polri

@artis.hitzz: maaf ya teh, bukannya penonton gak menunjukkan rasa empati. Tapi disini kita sbg penonton jg menempatkan diri sbg penonton. Kalo misal ada artis A pingsan di acara net tv mungkin gak akan diteriak'i acara settingan?? Karna net tv gak pernah buat acara pura² pingsan .. tapi seinget saya dulu si att (ayu ting ting-red) pernah pura² pingsan trus jadinya suprise ultahnya si raffi ahmad. Jadi stlh penonton lihat adegan pura² pingsannya si att, kita sbg penonton pasti punya pandangan yg sama trhdp masalah ini, jadi jngn salahkan penontonnya... Kita sbg penonton cuma digiring olh asumsi publik. Kalo dri pihak tipinya berkelas pasti penontonnya jg berkelas. Pokoknya cpt sembuh ya teteh janet ..jaga kesehatan, jngn terlalu bnyk mikir

@pretypcitra: gue yg tau itu infus apa dan buat apa, geli hati liatnya.. gaya bgt sok2an sakit astagfirullah. Padahal malu tu jatoh jadi gimmick deh pura2 sakit .. LOL

@steffanie_lewu: karna acara dan public figur zaman skrg banyak yg settingan mbak.. para penonton atau netijen tidak bs bedakan mana yg serius / settingan

@verlina95: @sanisopiani_beybiiqw iya kenpaa dia bawa fans fanatik mba.. jdi penonton emg mudah naik panggung , ada larangannya kan, misalkan ada yg nyanyi2 atau apa emg merka tauuu kalau itu kejadia real bukan Gimmick , ada yg nyayi hbd hbd itu krna kbnyakan Gimmick pingsan trus Ngsih Kejutan untuk siapa yg sdang ultah bnyak kannn... Kita sbg pnnton gktw bhwa itu kejadian real dan shrusnya ka janet gx usah bilng manusia lain g&#*bk.. ngrrti kan mbaaa.. itu dunia tv sbg pnntb gtw itu real or gimmick.

Baca: Cueki Gosip Selingkuh dengan Ayu Ting Ting,  Raffi Ahmad-Nagita Slavina Lakukan Ini di Hongkong

Baca: Kian Panas, Dewi Perssik Bongkar Pendapatan Angga Wijaya, Saya Istri Gak Macem-macem

Baca: Reaksi Roy Kiyoshi Saat Syuting Bareng Lucinta Luna di Karma Bikin Netizen Terkejut

Baca: Foto Bersama, Beda Sikap Azriel Hermansyah ke Krisdayanti dan Ashanty Bikin Heboh Netizen

Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help