Pilkada 2018

RKIH Sebut Sukseskan Khofifah - Emil Pemanasan Pilpres 2019

Organisasi massa Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) mendeklarasikan dukungan untuk Khofifah Indar Parawansa - Emil, di Hotel Ciputra.

RKIH Sebut Sukseskan Khofifah - Emil Pemanasan Pilpres 2019
surya/fatimatuz zahro
Organisasi massa Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) deklarasi dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa - Emil Parawansa, di Hotel Ciputra, Jumat (10/5/2018). 

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Organisasi massa Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa - Emil Parawansa, di Hotel Ciputra, Jumat (10/5/2018).

Deklarasi itu diikrarkan oleh sejumlah relawan yang berasal dari sejumlah daerah di Jawa Timur. Yaitu RKIH dari Sampang, Bangkalan, Lumajang dan juga Jember.

"Ini bukan karena afialiasi partai politik. Deklarasi dukungan ini murni untuk dukungan menyukseskan bu Khofifah dan Pak Emil," kata Kris.

Tidak hanya itu, menurutnya dukungan untuk Khofifah ini juga merupakan pemanasan Pilpres 2019. Harus disampaikan ke semua pendukung Jokowi, sebab RKIH merupakan organisasi massa pendukung Jokowi, agar ikut mendukung Khofifah.

"Jadi tidak benar kalau isu yang mengatakan bahwa mendukung Bu Khofifah bukan mendukung Pak Jokowi, itu salah. Nawa Bhakti Satya adalah Nawa Cita Jawa Timur," katanya.

Oleh sebab itu, Kris ingin agar semua solid dan menyatukan langkah untuk memenangkan Khofifah-Emil. Setelah itu konsentrasi untuk memenangkan Jokowi untuk periode kedua.

"Pertama kami bersyukur energi yang terus support kami terus bertambah. Kemarin dapat support dari kiai sepuh Al Qodiri dan juga dari pengusaha gresik, hari ini RKIH," kata Khofifah.

Khofifah mengatakan ini, RKIH adalah salah satu relawan Jokowi. Ia berharap bersatunya RKIH ini akan menambah kekuatan untuk menyukseskan Khofifah Emil.

"Kiita bismillah semua bekerja sangat keras. Saya maksimalkan kinerja, menyapa banyak pihak, sisir kembali, dan itu semua bergerak berseiring selalu proses yang kami lakukan tidak hanya menyisir tp juga menyeser," kata Khofifah.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help