Pilkada 2018

Di Depan Relawan Malang, Gus Ipul Paparkan Program Rembulan dan Pak Kardiman

Cagub Jatim, Gus Ipul bertemu ribuan relawan di Malang dan mensosialisasikan program Rembulan dan Pak Kardiman. Ini penjelasannya...

Di Depan Relawan Malang, Gus Ipul Paparkan Program Rembulan dan Pak Kardiman
surya/bobby constantine koloway
Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bertemu dengan ribuan relawan di Malang, Jumat (11/5/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bertemu dengan ribuan relawan di Malang, Jumat (11/5/2018).

Berlangsung di Gedung VEDC Arjosari, Kota Malang, acara tersebut bertajuk Silaturrahmi Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Penggerak Perempuan Kota Malang bersama Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Selain relawan, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah ulama di Kota Malang.

"Para Kiai, ulama, dan bu nyai yang hadir siap untuk bekerja memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti," kata Sulton, Ketua Tim Relawan sekaligus Ketua Panitia acara.

Menurut dia, para ulama, kiai dan bu nyai se-kota Malang telah siap menjalankan instruksi ulama membawa Gus Ipul menjadi Gubernur Jawa Timur.

"Monggo kita semua ikuti Kiai dengan memenangkan Gus Ipul sebagai gubernur Jawa Timur," kata Sulton.

Sementara itu, Gus Ipul yang juga hadir di acara ini mengatakan, perjalanan dirinya menjadi calon gubernur tidak lepas dari peran 25 kiai sepuh yang pada dua tahun lalu memanggilnya.

"Saat itu, Kiai-Kiai sepuh se Jawa Timur memanggil saya. Meminta kesanggupan saya maju sebagai calon gubernur," kata Gus Ipul.

Tak hanya menanyakan kesanggupan, Gus Ipul juga dititipi beberapa program pembangunan Jawa Timur. Di antaranya, penguatan ekonomi Jawa Timur.

Yakni, terkait penyediaan lapangan kerja dan pemuliaan perempuan, ibu, dan anak.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved