Home »

Bisnis

» Makro

Berita Ekonomi Bisnis

Dekati Pelanggannya, Honda Buka Diler di Madiun

Honda kembali menambah jaringan diler resminya di Jawa Timur dengan meresmikan Honda Bintang Madiun, Rabu (9/5/2018).

Dekati Pelanggannya, Honda Buka Diler di Madiun
surya/wiwit purwanto
Suasana pembukaan Honda Bintang Madiun, Rabu (9/5/2018). 

SURYA.co.id |SURABAYA - Honda kembali menambah jaringan diler resminya di Jawa Timur dengan meresmikan Honda Bintang Madiun, Rabu  (9/5/2018).

Diler ini merupakan dealer resmi Honda pertama di kota Madiun, sekaligus yang ke-143 secara nasional.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, dibukanya diler di Madiun untuk memaksimalkan layanan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual.

Berdiri di atas area seluas 4.955 m2 dengan luas bangunan 4.312 m2, Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas layanan 3S, sales, service, spareparts yang terpadu dan sesuai standar Honda.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menambahkan Honda Bintang Madiun merupakan diler resmi Honda pertama di kota Madiun.

"Diler ini adalah komitmen kami untuk memastikan konsumen mendapatkan kemudahan bukan hanya dalam membeli kendaraan tetapi juga dalam hal purna jual khususnya di Kota Madiun," paparnya.

Untuk layanan purna jualnya kata Jonfis Honda Bintang Madiun memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.111 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay.

Selain itu, Honda Bintang Madiun juga memiliki area spareparts seluas 108 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Madiun dan sekitarnya.

Sementara itu Arif Andi Wijayanto, Direktur Honda Bintang Madiun mengatakan, di Madiun market mobil dengan segmen low dan family car cukup tinggi. "Perkembangan pasar khususnya Honda di Madiun cukup unik dan permintaan cenderung naik," katanya.

Karena itulah dengan dibukanya diler Honda Bintang Madiun akan lebih memudahkan konsumen Honda yang ada di Kota Madiun dalam hal layanan pelanggan.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help