Cara Para Pelacur (PSK) Cantik ini agar Tetap Seperti Masih Perawan

Tradisi maupun agama menempatkan keperawanan sebagai suatu kehormatan. Karena itu para PSK pun berupaya tetap seperti perawan.

Cara Para Pelacur (PSK) Cantik ini agar Tetap Seperti Masih Perawan
NET
Ilustrasi PSK. 

SURYA.CO.ID -   Tradisi budaya maupun agama menempatkan keperawanan sebagai suatu kehormatan yang umumnya disandang oleh perempuan yang tidak menikah.

Secara umum istilah perawan adalah perempuan yang belum pernah melakukan persetubuhan.

Banyak pria mengimpikan sosok perawan untuk menjalin hubungan.

Anggapan inilah yang dimanfaatkan para pekerja seks komersial (PSK)  agar laris, yakni melakukan cara agar tetap seperti masih perawan.

Terkait itu, China belum lama ini berhasil membongkar sebuah jaringan prostitusi di Xuzhou, Provinsi Jiangsu.

Jaringan ini beroperasi menjebak beberapa pria dengan menawarkan sejumlah gadis yang disebut masih perawan dan mencari uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit.

Menurut situs berita China News, jaringan ini mencari pelanggan dengan menggunakan pesan singkat telepon genggam atau lewat aplikasi WeChat, QQ, dan MoMo.

Lewat berbagai saluran itu, jaringan ini mengunggah pesan dari beberapa gadis "perawan" yang butuh uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit di desa.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, seorang polisi melakukan penyamaran dan berhasil menjalin kontak dengan seorang PSK cantik bernama Liu lewat aplikasi WeChat.

Saat keduanya bertemu, polisi langsung menahan Liu.

Halaman
123
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help