Properti

Bunga KPR dan KPA Sedang Rendah, Pengembang Agresif Tawarkan Produk

Pemerintah menerapkan suku bunga rendah untuk KPR dan KPA. Jadi, inilah saat yang tepat untuk berinvestasi properti.

Bunga KPR dan KPA Sedang Rendah, Pengembang Agresif Tawarkan Produk
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menguatnya nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) atas rupiah, diprediksi akan berimbas pada harga bahan baku bahan bangunan yang kemudian akan berdampak terhadap kenaikan harga properti. 

Namun di saat bersamaan, pemerintah memberikan kebijakan suku bunga rendah untuk KPR dan KPA dan mendapat respon cepat dari perbankan dengan menawarkan suku bunga rendah.

"Nah saat inilah waktunya belanja properti," ungkap Sutandi Purnomosidi, Marketing Director Pakuwon Group, di sela Pakuwon Group Properti Festival di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada 9-13 Mei 2018, Rabu (9/5/2018).

Karena itulah, Pakuwon agresif menawarkan produk propertinya. Mulai dari landed house, apartemen, perkantoran, ruko, dan kantor.

"Kami komitmen kepada konsumen dengan membangun terlebih dulu proyek baru dipasarkan. Ini memudahkan konsumen karena ada keyakinan akan kualitas bangunan, lingkungan, fasilitas, dan tentu nilai investasi yang menjanjikan," ungkap Sutandi.

Properti siap huni yang dipamerkan bisa menjadi pilihan investor untuk disewakan sekaligus hunian siap tinggal. "Satu di antara yang kami tawarkan di pameran adalah Apartemen Anderson. Itu sekitar 90 persen sudah terjual dan sisanya 10 persen ini kami tawarkan lewat pameran ini dengan cicilan Rp 4 juta per bulan," tambahnya.

Dengan kenyataan itu, Sutandi menegaskan bahwa saat ini adalah momen paling tepat dan kesempatan emas bagi kosnumen untuk memperoleh unit properti siap huni yang didukung suku bunga KPR yang saat ini sedang di titik paling rendah sepanjang sejarah, yakni di kisaran 5,5 - 6 persen.

"Artinya buat para investor, kalau dihitung pertahunnya bisa mengcover cicilan," lanjut Sutandi.

Guna memberikan kemudahan kepada konsumen, dalam ajang Pakuwon Group Properti Festival itu juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki rumah, kondomonium, apartemen cicilan ringan, ruko harga perdana, office siap bisnis, dan kavling siap bangun dengan promo spesial. Yaitu cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, cashback DP 100 persen, hingga bonus interior.

Dan yang menarik, pembeli berkesempatan memenangkan hadiah utama All New Honda Jazz selama transaksi di pameran berlangsung.

Tags
KPR
KPA
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help