Berita Tuban

Tragis, Usai Diseruduk Dump Truk Langsung Dihantam Trailer, Pengendara Beat di Tuban Tewas

Dump Truk tanpa identitas menabrak Erul dan Aris dari belakang hingga membuat pengendara oleng ke kanan.

Tragis, Usai Diseruduk Dump Truk Langsung Dihantam Trailer, Pengendara Beat di Tuban Tewas
istimewa
petugas satlantas Tuban melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan melibatkan kendaraan sepeda motor, dump truk dan truk trailer terjadi di Jalan Tuban-Palang, tepatnya di Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Selasa (8/5/2018), sekitar pukul 20.00 WIB.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar, mengatakan saat itu sepeda motor matic S-3109-GY yang dikendarai Erul (20) warga Desa Karangagung, berboncengan dengan Aris Setiawan (20) warga Desa Lerankulon, Kecamatan setempat, melaju dari timur ke barat.

Saat berada di titik lokasi kejadian, tiba-tiba sebuah Dump Truk tanpa identitas menabrak Erul dan Aris dari belakang hingga membuat pengendara oleng ke kanan.

Saat bersamaan datang truk trailer nopol B-9449-UIX yang dikemudikan Sukiman (46) warga Desa Blater, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga.

Kecelakaan pun tak terelakkan, hingga membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi dan pembonceng mengalami luka.

"Pengendara meninggal dunia di lokasi, sedangkan pemboncengnya mengalami luka ringan, karena tertabrak trailer," ujar Kasat Lantas kepada sejumlah wartawan, Rabu (9/5/2018).

Eko melanjutkan petugas yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk menolong korban dan melakukan evakuasi.

Selain itu, petugas lantas juga memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami tolong korban dan juga periksa saksi-saksi dan mengamankan barang bukti. Untuk kerugian material diperkirakan Rp 1 juta," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help