Advertorial

Sekolah di Surabaya Jadi Pemenang Acara Dunia dalam Genggamanku MyRepublic & National Geographic

Even Kompetisi Dunia dalam Genggamanku, kolaborasi MyRepublic dan National Geographic akhirnya mendapatkan sejumlah daftar pemenang.

Sekolah di Surabaya Jadi Pemenang Acara Dunia dalam Genggamanku MyRepublic & National Geographic
surya/pipit maulidiya
Para murid menunjukkan hadiah buku sains dari National Geographic. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Even Kompetisi Dunia dalam Genggamanku, kolaborasi MyRepublic dan National Geographic akhirnya mendapatkan sejumlah daftar pemenang.

Public Relation Specialist MyRepublic, Lia Anggraini, mengatakan kompetisi ini terdiri dari 2 kategori, yakni Rocket Hero dan Rocket School.

Rocket Hero adalah kategori lomba yang diikuti perorangan oleh siswa Sekolah Dasar (SD). Mereka harus menjawab 30 pertanyaan sains dalam bahasa inggris melalui koneksi internet www.myrepublic.co.id/natgeoschool, dengan waktu yang ditentukan.

"Penilaian dilihat dari jawaban yang benar, dan kecepatan dalam menjawab pertanyaan," kata Lia, Rabu (9/5/2018).

Pada kategori ini, terpilihlah Farah Imtiyaz, dari Brawijaya Smart School dengan skor 280, Hudzaifah dari Ummul Quro Depok dengan skor 270 dan Ayu Kemuning, SD Lab Universitas Malang.

Tiga murid dengan nilai tertinggi berhak mendapatkan hadiah perlindungan masa depan senilai Rp 300 juta selama 10 tahun, persembahan dari Cigna sebagai insurance partner dan uang tunai sebesar Rp 5,000,000 dari MyRepublic.

Sementara untuk kategori Rocket School adalah lomba yang diikuti sekolah, yaitu guru dan murid bekerjasama membuat video eksperimen sains.

Pada kategori Rocket School, terpilihlah Brawijaya Smart School Malang, SD Al Fallah Darussalam Surabaya dan Paramount School Palembang.

Pemenang kategori Rocket School ini berhak mendapatkan learning corner. Di antaranya puluhan buku, majalah dan tayangan National Geographic Wild yang bisa diputar gratis selama 1 tahun melalui TV Kabel yang dihadiahkan.

Farhan Alif Fanani, (kelas 4B), M Khaleel Ghani Ochka (4B) dan Fadey M Shaquille (5A) perwakilan SD Al Falah Darussalam tampak senyum bangga, karena sudah membuat sekolah mereka keluar sebagai juara.

Halaman
12
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help