Otomotif

Tampil Stylish, Suzuki Ignis Disukai Ibu-ibu dan Mahasiswa

Para ibu lebih banyak menggunakan Ignis, karena biasanya dipakai untuk menjemput anaknya yang sekolah atau untuk belanja.

Tampil Stylish, Suzuki Ignis Disukai Ibu-ibu dan Mahasiswa
surya/sugiharto
Suzuki Ignis 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejak diluncurkan April 2017 lalu, Suzuki Ignis ingin mengukuhkan diri sebagai raja mobil di segmen city car.

Dengan ciri khas sebagai mobil stylish, Ignis malah banyak diminati ibu-ibu dan kaum muda.

Area Sales Manager PT United Motors Centre (PT UMC) main dealer Suzuki Jatim, Lim Kheng Hauw menjelaskan, berdasarkan tingkat penjualan Suzuki Ignis, ada kenaikan signifikan terutama pada periode Januari hingga pertengahan April ini.

Dengan jumlah yang terjual mencapaj 187 unit pada periode Januari-April, maka market share Ignis di segmen city car ini sebesar 11 persen.

“Market share sebesar itu membuktikan Suzuki Ignis cukup diminati orang,” tuturnya.

Dari jumlah penjualan unit pada periode Januari sampai April itu, rupanya sekitar 40 persennya adalah ibu-ibu, 40 persennya lagi adalah mahasiswa dan karyawan middle up, serta sisanya adalah dari profesional atau kaum adam.

Para ibu lebih banyak menggunakan Ignis, karena biasanya dipakai untuk menjemput anaknya yang sekolah atau untuk belanja.

Sedangkan para mahasiswa dan karyawan yang juga memakai Ignis, selain karena tampilan stylish, juga tampilan mobil yang tak besar sehingga terkesan lincah.

“Untuk ke depan, kami menilai trennya bakal lebih banyak anak muda dan profesional muda berusia 25-35 tahun yang bakal menggunakan Ignis. Selain lebih stylish, juga lebih kekinian,” terangnya.

Beberapa tampilan fitur dan safety yang mendukung Ignis sebagai mobil stylish itu di antaranya adalah LED projector headlamps with DRL, high ground clearance setinggi 180 mm dari tanah, dan futuristic instrument panel.

Halaman
123
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help