Spesifikasi HP Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ yang Terbaru

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus, Galaxy A6+ Produk Terbaru diluncurkan di Denpasar, Bali

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ yang Terbaru
SURYA.co.id/Mohammad Romadoni
Samsung A6+ 

SURYA.co.id | Bali - Samsung meluncurkan produk ponsel Android terbarunya, Galaxy A6 dan A6 Plus.

Peluncuran perdana produk terbaru Galaxy A6 dan A6 ini bertempat di Omnia Day Club (Uluwatu) Jalan Blimbing Sari, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Denpasar Bali, Senin (7/5/2018) pukul 20.00 WITA.

Pabrikan teknologi asal Korea Selatan ini meluncurkan duo produk Galaxy tersebut untuk menghadirkan pengalaman smartphone tanpa batas bagi penggunanya.

Galaxy A6 dan A6 Plus tampil menawan full metal hingga tampilan layar infinity display berteknologi super Amoled bezel-less 5,6 inci dan 6 inchi.

Samsung mempercayakan prosesor octa-core 1,6 Ghz untuk mengelola dapur pacu Galaxy A6.

Sedangkan, setingkat lebih tinggi sari 'adik kandungnya' pada Galaxy A6 plus Samsung menyematkan prosesor 1.8 Ghz Octa Core.

Pengguna akan lebih leluasa untuk multitasking lantaran Galaxy A6 mengusung RAM 3 GB, memori internal 32 GB, micro SD slot hingga 256 GB, yang didukung baterai kapasitasnya 3.000 mAh.

Pada Galaxy A6 Plus yakni mempunyai RAM 4 GB, memori internal 32 GB dan memori micro SD hingga 400 GB didukung kapasitas baterai 3500 mAH.

Galaxy A6 dan A6 plus memiliki fitur premium, dual camera dengan Live Focus berkemampuan Low Light, desain Infinity Display, real metal body, dan speaker earphone.

Samsung juga membekali produk barunya dengan fitur Dolby Atmos Galaxy sehingga suara yang dihasilkan smartphone A6/A6+ memiliki kwalitas apik dan lebih detail.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help