Berita Tuban

Job Fair Pemprov Jatim di Tuban, Ada 2.117 Lowongan Pekerjaan, Terakhir Besok

Job fair yang diselenggarakan Pemprov Jatim kali ini, setidaknya ada 2.117 pekerjaan yang disiapkan oleh perusahaan.

Job Fair Pemprov Jatim di Tuban, Ada 2.117 Lowongan Pekerjaan, Terakhir Besok
surya/m sudarsono
Pelamar kerja di Job Fair yang diselenggarakan Disnakertrans provinsi Jatim, di Tuban. 

SURYA.co.id | TUBAN - Pemprov Jatim menggelar Job Fair di Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Tuban, Selasa-Rabu (8-9/5/2018).

Job fair tersebut diikuti sebanyak 60 perusahaan, dengan rincian 43 perusahaan dari Tuban, sisanya dari Lamongan, Bojonegoro, Suroboyo, Jombang, dan Gresik.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jatim, Setiajid, mengatakan dalam job fair yang diselenggarakan Pemprov Jatim kali ini, setidaknya ada 2.117 pekerjaan yang disiapkan oleh perusahaan.

Dari total lowongan pekerjaan tersebut, posisi yang dibutuhkan bermacam-macam. Ada yang marketing, sopir, manager, dan beberapa posisi lain.

"Totalnya ada 2117 lowongan kerja, itu yang dibutuhkan 60 perusahaan peserta Job Fair," ujar Setiajid di sela-sela mengunjungi stand Job Fair.

Pejabat asli Tuban itu menuturkan job fair ini bersifat terbuka, artinya semua orang bisa ikut, tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Tuban saja.

Jadi, diharapkan job fair ini bisa dimanfaatkan oleh semua orang. Termasuk yang dari luar Tuban juga boleh ikut, karena ini yang menyelanggarakan provinsi.

"Semua boleh ikut, silakan dicek kebutuhan perusahaan yang ikut job fair, karena masing-masing perusahaan kebutuhannya beda," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help