BTPN Luncurkan Layanan Digital Banking Jenius di Surabaya

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) semakin gencar mengembangkan layanan digital bankingnya yang bernama Jenius.

BTPN Luncurkan Layanan Digital Banking Jenius di Surabaya
SURYA.co.id
Digital Banking Product & Proposition Head BTPN Irwan Sutjipto Tisnabudi memberikan cenderamata ke Direktur Harian Surya M Taufiq Zuhdi 

SURYA.co.id | Surabaya - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) semakin gencar mengembangkan layanan digital bankingnya  yang bernama Jenius.

Layanan Jenius ini akan diluncurkan secara resmi di Surabaya, Selasa (7/5/2018).

Kota Surabaya menjadi kota ketiga setelah Jenius diluncurkan pertama kali di Jakarta dan berlanjut di launching di Bandung.

Digital Banking Product & Proposition Head BTPN, Irwan Sutjipto Tisnabudi menyatakan antusias nasabah untuk menggunakan aplikasi Jenius ini sangat tinggi.

"Sebenarnya, meski belum ada peluncuran resmi di beberapa kota seperti di Surabaya nanti, sudah banyak yang langsung menggunakan aplikasi ini, ada yang di Sumatra dan di Makssar sudah menggunakannya," ujar Irwan dalam kunjungan ke kantor Harian Surya, Selasa (6/5/2018).

Jenius merupakan aplikasi finansial baru yang diperkenalkan oleh BTPN.

"Ini merupakan produk resmi bank loh, jadi bukan wallet atau uang virtual, jadi gak perlu diragukan lagi, izin BI dan OJK sudah ada," tegas Irwan.

Aplikasi ini menjadi aplikasi yang bersifat mudah, cerdas dan aman berbasis smartphone dan kartu kredit.

Saat membuka tabungan jenius, nasabah otomatis mendapatkan 2 kartu debit yakni e-Card sebagai kartu debit virtual layaknya e-money, serta m-Card berupa kartu fisik yang dikirimkan ke alamat nasabah.

Menariknya, nasabah juga bisa mendapat fasilitas tiga kartu lainnya yakni x-Card.

Halaman
12
Tags
jenius
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help