Berita Entertainment

Tentang Keabsahan Buku Nikah, Ibunda Hilda Vitria Khan Merasa Tak Pernah Nikahkan Putrinya

Rangga Wiliandy dan Endah Murnalita, kuasa hukum Hilda Vitria Khan pertanyakan keabsahan buku nikah Kriss Hatta dan kliennya.

Tentang Keabsahan Buku Nikah, Ibunda Hilda Vitria Khan Merasa Tak Pernah Nikahkan Putrinya
Istimewa
Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan 

SURYA.co.id - Rangga Wiliandy dan Endah Murnalita, kuasa hukum Hilda Vitria Khan mempertanyakan keabsahan buku nikah Kriss Hatta dan kliennya.

Menurut mereka, buku nikah tersebut memiliki dua tanggal berbeda.

"Jadi yang bikin buku itu kan dia (Kriss), ditunjukkan katanya nikah tanggal 26 September, ada juga buku yang tanggal nikahnya 1 Oktober," ucap Rangga, di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

"Ada kutipan akta nikah, dia bikin lagi namannya kutipan duplikat akta nikah, karena katanya kutipannya hilang, tapi dari kutipan sama duplikat kutipan akta nikah bilang yang kutipan nikah tgl 26 September yang duplikat bilang nikahnya 1 Oktober, jadi nikahnya kapan? Perbedaannya ada di situ," lanjutnya.

Rangga juga pertanyakan ucapan Kriss yang mengatakan kalau buku nikah yang asli itu telah diserahkan ke ibunda Hilda.

Karena katanya, ibunda Hilda tidak pernah merasa menikahkan putrinya.

"Betul, jadi buku aslinya itu diserahkan Kriss sekitar bulan Februari itu pada saat ibunya Hilda di rumah sakit, dia serahkan. Karena orang tua Hilda tidak pernah merasa menikahkan anaknya, jadi buku itu ditahan oleh mamanya Hilda," ungkap Rangga.

"Dua tiga hari kemudian dia mau minta lagi sama ibunya hilda ga dikasih karena mau di cek kebenarannya, keabsahan buku itu betul apa tidak," pungkas Rangga.

*Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Soal Buku Nikah, Ibunda Hilda Vitria Khan Klaim Tak Pernah Nikahkan Anaknya

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Akira Tandika
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help