Berita Tuban

Polres Masih Kembangkan Pelaku Pencurian di Masjid Agung Tuban

Polisi berusaha penuh untuk menangkap pelaku. Tetapi, semua itu membutuhkan taktik dan strategi.

Polres Masih Kembangkan Pelaku Pencurian di Masjid Agung Tuban
surya/m sudarsono
Petugas Sekretariat Masjid Agung Tuban menunjukkan rekaman CCTV pencurian tas jamaah yang sedang salat, Jumat (4/5/2018). 

SURYA.co.id | TUBAN - Petugas kepolisian Polres Tuban masih melakukan pengembangan kasus pencurian di Masjid Agung Tuban, Kamis (3/5/2018) lalu.

Pencurian dilakukan waktu salat ashar oleh orang terduga sebagai jamaah terhadap seroang jamaah yang yang sedang melangsungkan salat.

Korban bernama Nanik Dwi Anggraeni (49) warga jalan Teuku Umar, Tuban, mengaku kehilangan handphone Lenovo, KTP, SIM, STNK dan uang tunai Rp 1 juta.

Aksi pencurian itu terekam secara gamblang oleh Circuit Closed Television (CCTV) yang berada di ruang jamaah salat perempuan.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Iwan Hari Purwanto, mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

Jajarannya telah mengumpulkan sejumlah hasil temuan dari rekaman CCTV. Namun, Iwan masih enggan membeberkan hasil temuannya.

"Masih kami kembangkan, jangan diungkap dulu lah nanti kabur pelakunya saat baca berita," ujar Iwan saat dikonfirmasi Surya, Senin (7/5/2018).

Mantan Kasat Reskrim Polres Gresik itu melanjutkan, yang jelas saat ini satuannya telah berusaha penuh untuk menangkap pelaku.

Tetapi, semua itu membutuhkan taktik dan strategi agar pelaku bisa diamankan.

"Ditunggu dulu hasilnya," pungkas perwira berpangkat tiga balok di pundak itu.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help