Pilkada 2018

VIDEO - Karang Taruna Se Jatim Buat Posko Pemenangan Khofifah Indar Parawasa - Emil Elestianto

Gelombang dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah - Emil terus menguat

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelombang dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawasa - Emil Elestianto Dardak terus menguat.

Malam ini, Sabtu (5/5/2018), Khofifah kembali meresmikan posko pemenangan Khofifah-Emil. Kali ini posko pemenangan itu dibuat oleh relawan di Jalan Basuki Rahmat No 9 A, Surabaya.

Lantaran posko ini didirikan oleh relawan yang terdiri dari Karang Taruna se - Jawa Timur, Posko yang banyak diramaikan oleh kalangan muda ini diberi nama Posko Pemenangan Relawan Kerta (Kumpulan Karang Taruna).

Ketua Relawan Kerta Agus Maimun mengatakan malam ini menjadi momen bersejarah bagi anak-anak muda pendukung Khofifah - Emil. Pasalnya peresmian posko ini bisa dihaadiri langsung oleh Khofifah.

"Posko Relawan Kerta ini menjadi sejarah baru. Bahwa setelah Bu Khofifah menang maka akan ada gubernur perempuan pertama di Jawa Timur," kata Agus Maimun.

Menurutnya dengan adanya peremian posko ini gerakan anak-anak muda dari elemen karang taruna di Jawa Timur akan semakin solid, dan semakin kuat.

Tak hanya akan aktif di dunia nyata, namun aksi kampanye Khofifah Emil juga akan diviralkan melalui media sosial. Yang harapannya akan banyak menggaet suara millenial.

Sementara itu dalam sambutannya, Khofifah mengatakan penguatan dukungan dari elemen muda karang taruna Jatim lewat Relawan Kerta ini menjadi injeksi semangat bagi Khofifah.

"Ini orang-orang muda, semangatnya luar biasa. Adanya relawan Kerta ini memberikan injeksi bagi saya dan juga tim," ucap Khofifah.

Tidak hanya itu, Khofifah berpesan pada semua relawan yang hadir agar maksimalkan sisa waktu kampanye yang tinggal satu setengah bulan tersebut.

"Saya minta tolong jangan sampai lewatkan satupun suara di Jawa Timur. Satu padukan warga Jawa Timur, bersatu memilih nomor satu," kata Khofifah.

Ia lalu mengajak Relawan Kerta untuk menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa sembari mengacungkan jari satu. Setelah itu Khofifah pun tampak gayeng usai memotong tumpeng bersama Relawan Kerta.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved