Berita Blitar

Relawan Berkaus '2019 Ganti Presiden' Sambut Kedatangan Prabowo di Makam Bung Karno Blitar

Sejumlah relawan yang datang ke lokasi terlihat berebut bersalaman dengan Prabowo. Mereka juga ingin berfoto bersama Prabowo.

Relawan Berkaus '2019 Ganti Presiden' Sambut Kedatangan Prabowo di Makam Bung Karno Blitar
surya/samsul hadi
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menemui masyarakat saat mengunjungi Makam Bung Karno, Kota Blitar, Jumat (4/5/2018). 

SURYA.co.id | BLITAR - Sejumlah relawan menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di kawasan Makam Bung Karno (MBK), Kota Blitar, Jumat (4/5/2018). Sebagain relawan terlihat memakai kaus bertuliskan '2019 Ganti Presiden'.

Para relawan Probowo datang ke kawasan MBK sejak pagi. Mereka menunggu kedatangan Prabowo. Para relawan itu datang dari beberapa wilayah di Blitar.

Seperti yang dikatakan seorang relawan dari Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Bambang. Ia datang ke MKB bersama rombongan sejak pagi.

Bambang terlihat mengenakan kaus oblong warna putih yang di bagian depannya bertuliskan 2019 Ganti Presiden'. Bambang mengaku kaus itu diberikan oleh kader Partai Gerindra kepada sejumlah relawan di desanya.

Kaus itu memang dipakai untuk menyambut kedatangan Prabowo saat ziarah ke MBK.

"Semalam diberikan kaus ini oleh kader Partai Gerindra. Disuruh memakai saat menyambut Pak Prabowo di MBK," kata Bambang.

Sejumlah relawan yang datang ke lokasi terlihat berebut bersalaman dengan Prabowo. Mereka juga ingin berfoto bersama Prabowo.

Prabowo menghampiri satu per satu relawan usai ziarah ke MBK. Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan ziarah ke Makam Bung Karno, di Kota Blitar, Jumat (4/5/2018).

Prabowo tiba di Kota Blitar, sejak Kamis (3/5/2018) malam. Sejumlah kader dan pendukung Prabowo sudah menunggu di depan Makam Bung Karno.

Mereka menunggu kedatangan mantan Danjen Kopasus itu. Kedatangan Prabowo di Kota Blitar untuk bertemu dengan para kader. Prabowo didampingi Rahmawati Soekarno Putri saat bertemu kader di Blitar.

Pada malam harinya, Prabowo bertemu kader Partai Gerindra di Hotel Tugu, Kota Blitar. Sejumlah kader Partai Gerindra dari Blitar Raya, Kediri, dan Tulungagung, datang dalam pertemuan itu.

Sejumlah relawan pendukung Prabowo juga ikut hadir dalam temu kader itu.

Penulis: Samsul Hadi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help