Madura United

Catatan Head to Head Masih Menang Madura, Berikut Prakiraan Susunan Pemain Madura United vs Persib

Catatan pertemuan kedua tim, Persib Bandung tidak pernah menang pada Madura United sejak 2016.

Catatan Head to Head Masih Menang Madura, Berikut Prakiraan Susunan Pemain Madura United vs Persib
surya/erfan hazransyah
Madura United saat menghadapi Persib Bandung, Sabtu (8/10/2016). 

SURYA.co.di I MADURA – Madura United akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2018, Jumat (4/5/2018) sore, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Menjamu Persib Bandung, Laskar Sape Kerrab tidak bisa memainkan tiga pemainnya yang masih dibekap cedera. Mereka adalah Rifad Marasabessy, Munhar, dan Satria Tama Hardianto.

Kendati demikian, raihan satu poin di markas Borneo FC pada pertandingan terakhir menjadikan Madura tampil dengan kepercayaan diri tinggi.

Belum lagi saat main di kandang, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan tidak pernah terkalahkan, bahkan selalu mampu mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Menang 3-1 dengan Barito Putera, mengandaskan perlawanan Sriwijaya FC dengan Skor 3-0, dan menang dramatis saat menjamu Arema FC dengan skor 3-2.

Belum lagi jika melihat catatan pertemuan kedua tim, Persib Bandung tidak pernah menang pada Madura United sejak 2016.

Di ajang ISC 2016, Madura mampu bermain imbang di Stadion Si Jalak Harupat, dan menang 2-1 saat bermain di Bangkalan.

Sementara pada 2017, lagi-lagi imbang di Stadion Si Jalak Harupat, dan mampu menang 3-1 kala bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Ditambah lagi, di pertandingan ini Persib datang tidak diperkuat sejumlah pemain kuncinya. Tiga pemain Maung Bandung harus absen di laga ini, mereka adalah Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, dan Supardi Nasir.

Ezechiel absen karena cedera, sementara Febri karena sedang bergabung di Timnas U-23. Sementara sang kapten, Supardi, masih menjalani hukuman dari Komdis.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved