Berita Ekonomi Bisnis

PT SIER Boyong 4 Penghargaan di Ajang Top BUMD 2018

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) mendapat penghargaan pada Acara Top BUMD 2018.

PT SIER Boyong 4 Penghargaan di Ajang Top BUMD 2018
foto: istimewa
Plt Direktur Utama Fattah Hidayat dan Direktur Bisnis Agus Hendardi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) mendapat penghargaan pada Acara Top BUMD 2018.

Ajang ini digelar di Jakarta oleh majalah BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan Asia Business Research Center serta beberapa Lembaga tim penilai.

Kegiatan Top BUMD 2018 ini diikuti oleh 200 nominasi BUMD terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi dari lebih 2.000-an BUMD di seluruh Indonesia.

Penghargaan Top BUMD diberikan kepada BUMD-BUMD atas achievement (prestasi) dan improvement (perbaikan) yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Dalam acara ini perusahaan yang sahamnya 50 persen dimiliki Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya mendapat  empat penghargaan sekaligus, yaitu Top Pembina BUMD 2018, Top BUMD 2018, Top BUMD Aneka Usaha 2018, dan Top CEO BUMD 2018.

Penghargaan Top Pembina BUMD diterima  Gubernur Sukarwo dan Walikota Tri Rismaharini yang diwakili Kabag Perekonomian Pemkot Surabaya Khalid.

Penghargaan lainnya diterima oleh Plt Direktur Utama PT SIER Fattah Hidayat.

Fattah Hidayat mengaku penghargaan yang diperoleh PT SIER ini tidak terlepas dari upaya pengembangan bisnis perusahaan.

Jika dulu fokus bisnis PT SIER hanya pada penjualan lahan dan persewaan bangunan, kini PT SIER mengembangkan berbagai lini bisnis di antaranya total jasa logistik untuk menjadi motor pendapatan perusahaan agar perusahaan tidak lagi bergantung pada penjualan lahan.

Penghargaan Top BUMD 2018 menjadi penanda transformasi pada PT SIER untuk lebih responsif dalam menghadapi tantangan dan peluang bisnis yang teru5s berkembang.

Melalui penghargaan ini PT SIER juga semakin terpacu untuk terus mengoptimalkan bisnis existing dan mengembangkan bisnisnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help