Berita Tuban

Menyeberang Abaikan Lalu lintas, Seorang Pejalan Kaki Tewas Dihantam Truk di Tuban

Tiba-tiba ada pejalan kaki tanpa identitas menyeberang dari selatan ke utara, dengan jarak truk yang sudah dekat.

Menyeberang Abaikan Lalu lintas, Seorang Pejalan Kaki Tewas Dihantam Truk di Tuban
surya/m sudarsono
Pejalan kaki ditabrak truk di Jalan Tuban-Bulu KM 25-26, Dusun Ketapang, Desa Glondonggede, Kecantikan Tambakboyo, Kamis (3/5/2018) 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan menewaskan pejalan kaki terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Bulu KM 25-26, Dusun Ketapang, Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kamis (3/5/2018), pukul 08.00 WIB.

Saat itu, Kendaraan truk diesel nopol P-9880-UV yang dikemudikan Sutaji (33), warga Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi melaju dari arah timur ke barat.

Saat berada di lokasi, tiba-tiba ada pejalan kaki tanpa identitas yang ditengarai orang gila menyeberang dari selatan ke utara, dengan jarak truk yang sudah dekat.

"Ya menyeberang dengan jarak truk yang sudah dekat, akhirnya tertabrak dan meninggal dunia di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo.

Nungki menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan sopir mengaku jika sudah mengklakson atau bel pejalan kaki tersebut, dengan jarak sekira 20 meter.

Namun, karena pejalan kaki tidak menghiraukan akhirnya kecelakaan tak dapat dihindari.

"Ya karena jaraknya sudah dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Pejalan kaki Mr X meninggal dunia di TKP," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved