Pilkada 2018

Usai Diserang Isu PKH, Khofifah Beri Pembekalan Relawan Lamongan

Khofifah juga sudah menegaskan bahwa Panswaslu Lamongan sudah melakukan klarifikasi dengan melalui proses pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

Usai Diserang Isu PKH, Khofifah Beri Pembekalan Relawan Lamongan
surya/fatimatuz zahro
Calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa memberikan pembekalan pada relawan di Kabupaten Lamongan, Sabtu (28/4/2018) malam. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Usai diterpa isu pemanfaatan PKH dalam kampanye dan tidak terbukti, calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa memberikan pembekalan pada relawan di Kabupaten Lamongan, Sabtu (28/4/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Khofifah menyampaikan bahwa tantangan di setiap daerah itu variatif dan semua bagian dari dinamika. Semakin waktu biasanya jadi semakin tinggi.

"Tantangan di daerah itu memang variatif. Tapi harus tetap ingat dengan pesan Gus Dur bahwa hidup ini bukan pilihan, tapi hidup itu adalah perjuangan," kata Khofifah memberikan semangat relawan.

Agar mereka tidak berhenti berjuang dan terus bersemangat untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil terus dilakukan hingga berbuah kemenangan.

Sebelumnya, Khofifah juga sudah menegaskan bahwa Panswaslu Lamongan sudah melakukan klarifikasi dengan melalui proses pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

Dan hasil pemanggilan itu sudah jelas bahwa yang membagikan stiker itu bukan pendamping PKH.

"Karena sudah jelas dari Panwaslu kalau itu bukan pendamping PKH, maka yang sudah terlanjur menggoreng isunya dan bahkan sudah gosong ini, cepatlah minta maaf. Itu lebih gentle dan elegan. Apalagi mereka juga bagian yang ikut berproses dalam Pilgub ini," tegas Khofifah.

Lebih lanjut hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten Lamongan Choirul Huda mengatakan Lamongan sempat diserang di isu PKH.

Namun, justru serangan masalah PKH terhadap paslon nomor satu itu membuktikan bahwa Lamongan sudah sangat solid dan tidak bisa ditembus, sehingga ada saja masalah yang dijadikan alat untuk menyerang.

"Lamongan diserang luar biasa soal PKH. Karena mungkin kita terlalu solid dan membuat galau, lebih baik jangan semua cara dihalalkan lah," imbuh Huda.

Menurutnya, Lamongan akan terus melancarkan strategi pemenangan yang bermartabat dan tidak mengandalkan black campaign. Tekadnya adalah Khofifah dan Emil bisa menang telak di Kabupaten Lamongan.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved