Berita Situbondo

Polisi Situbondo Gencar Razia Miras, Ini Beberapa Hasilnya

Kasubag Humas Polres Situbondo, mengatakan jajaran Polres dan Polsek akan terus melakukan razia minuman keras di wilayah hukum Polres Situbondo.

Polisi Situbondo Gencar Razia Miras, Ini Beberapa Hasilnya
surya/izi hartono
Penjual dan barang bukti miras saat diamankan di Mapolsek Panarukan Situbondo, Minggu (29/4/2018) 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Maraknya minuman keras (miras) oplosan yang banyak memakan korban jiwa di sejumlah daerah membuat jajaran Polres Situbondo gencar melakukan razia miras.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Panarukan merazia rumah warga di Desa Kilensari, Panarukan, yang diduga menjual minuman yang memabukkan tersebut.

Razia miras di rumah warga berinisian YH (46) berdasarkan laporan masyarakat yang ditenggarai sering menjual miras jenis arak. Hasilnya, dalam razia itu polisi berhasil menyita puluhan botol miras siap jual.

Tak hanya jajaran Polsek Panarukan, anggota Polsek Arjasa mendatangi sekelompok pemuda yang sedang menggelar miras oplosan di Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa.

Sayangnya, saat polisi datang ke lokasi sejumlah pemuda berhasil melarikan diri. Sedangkan satu pemuda yang dalam pengaruh minuman keras berhasil diamankan.

Selanjutnya, pemuda yang diketahui berinisial SB (20) warga Desa Ketowan diamankan ke Mapolsek guna diberi pembinaan.

Tak hanya pemuda mabuk, polisi juga menyita barang bukti satu botol minuman keras oplosan.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, jajaran Polres dan jajaran Polsek akan terus melakukan razia minuman keras di wilayah hukum Polres Situbondo

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help