Pilkada 2018

Begini Strategi Kampanye Paslon Khofifah - Emil di Bulan Ramadan

Ramadan dipastikan tidak akan mengurangi kesibukan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa timur nomor urut 1 dalam berkampanye.

Begini Strategi Kampanye Paslon Khofifah - Emil di Bulan Ramadan
surya/pipit maulidiya
Khofifah menghadiri Harlah Muslimat di Mojokerto, Minggu (29/4/2018). 

SURYA.CO.ID | MOJOKERTO - Di bulan suci Ramadan dipastikan tidak akan mengurangi kesibukan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa timur nomor urut 1 dalam berkampanye.

Justru pasangan calon ini memiliki strategi khusus untuk melakukn penyapaan ke masyarakat lebih intens di bulan puasa mendatang.

Sebagaimana dikatakan cagub Khofifh Indar Parawansa, Minggu (29/4/2018), selama bulan puasa dirinya dan Emil Dardak akan mengefektifkan waktu di kala buka dan sahur untuk menyapa masyarakat.

"Bulan puasa kita akan tetap melakukan penyapaan, menyisir masyarakat. Terutama saat sahur. Karena sebagaimana disyariatkan Islam, sesungguhnya dalam makan sahur itu ada barokah," ucap Khofifah.

Oleh sebab itu Khofifah berencana akan menyisir masyarakat dalam waktu sahur. Titik yang dihampiri Khofifah dan Emil ke depan bukan sembarangan.

Yang diutamakan adah daerah yang masyarakatnya susah untuk mencari makan sahur. Maka Khofifah akan datang ke sana dan makan sahur on the spot bersama masyarakat.

"Selain dapat keberkahan juga dapat kebersamaan," kata Khofifah.

Untuk lokasinya dikatakan Khofifah tim akan merumuskan dimana titik yang menurut tim strategis dan butuh dilakukan penyapaan.

Sebab selama sisa dua bulan masa kampanye Khofifah ingin memaksimalkan meet the people. Sebab berdasarkan survei, masyarakat dalam memilih mempertimbangkan untuk mengenal dulu.

"Baru setelah kenal, dia suka. Kalau suka maka akan dipilih. Meet the people itu yang penting," tegasnya.

Dalam meet the people itu akan ada kesempatan untuk mengenalkn sembilan program prioritas yang diusung Khofifah Emil yang biasa disebut dengan nawa bhakti satya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved