Berita Surabaya

Jelang Ramadan, Huawei Agresif Pasarkan Seri Baru, Nova 2 Lite, Ini Keunggulannya

Jiang mencatat sudah ada 3.000 unit inden seri ini. Untuk wilayah Surabaya, unit bisa diambil di brand store Huawei di Plaza Marina Surabaya.

Jelang Ramadan, Huawei Agresif Pasarkan Seri Baru, Nova 2 Lite, Ini Keunggulannya
surya/sugiharto
PT Telemedia Onyx Pratama, Melisa Felicia,menunjukan Huawei Nova 2 Lite saat dikenalkan di Surabaya, Jumat (27/4/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Huawei Device Indonesia agresif meluncurkan seri baru untuk menggairahkan pasar smartphone menjelang Ramadan 2018.

Salah satunya seri Huawei Nova 2 Lite, yang sebelumnya sudah dijual lewat program pre-sale via online maupun offline mulai 25 April 2018 lalu.

"Kami melihat potensi pasar smartphone yang akan tumbuh di bulan depan hingga pertengahan tahun. Seri ini menjadi andalan kami, apalagi respon pasar saat dikenalkan secara pre-sale 25 April lalu sudah mendapatkan respon yang positif," kata Country Director Huawei Device Indonesia, Fisher Jiang, saat di Surabaya, Jumat (27/4/2018).

Huawei Nova 2 Lite sudah tersedia di sejumlah toko offline mulai hari ini hingga 4 Mei 2018 dengan harga Rp 2,6 juta.

Jiang mencatat sudah ada 3.000 unit inden seri ini. Untuk wilayah Surabaya, unit bisa diambil di brand store Huawei di Plaza Marina Surabaya.

Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan Nova 2 Lite.

Nova 2 Lite tampil dengan layar full view 5,99 inchi, rasio aspek 18:9 bezel-less, serta ketebalannya 7,8 mm. Kemudian menggunakan Face dan Finger Unlock pada Nova 2 Lite. Untuk Face Unlock mampu mendeteksi 1.024 titik di wajah.

Adapun Finger Unlock dengan Fingerprint Sensor 4.0. Sensor ini bisa membuka kunci smartphone kurang dari 0,35 detik.

Sementara kamera belakang Nova 2 Lite memiliki resolusi 13MP+2MP. Untuk kamera 2 MP akan memberi efek bokeh hingga tingkat ke-7. Dengan begitu, memungkinkan melakukan fokus ulang setelah foto atau gambar diambil.

Sementara itu, pada kamera depan memiliki resolusi 8 MP yang menggunakan selfie toning flash, yakni mampu mendeteksi cahaya pada wajah saat selfie dengan menyesuaikan tingkat kecerahan sehingga menjadi natural.

Jiang menambahkan, secara nasional Huawei memiliki pasar yang besar di Jatim.

"Kontribusi Jatim cukup besar secara nasional. Bahkan paling besar. Dengan kontribusinya sekitar 24 persen," ungkapnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help