Liga 1

Milo Bekali Strategi ini Jelang Laga Tandang Madura United di Markas Borneo FC

Menjelang laga pekan keenam, Madura United melakoni laga tandang ke markas Borneo FC, Jumat (27/4/2018).

Milo Bekali Strategi ini Jelang Laga Tandang Madura United di Markas Borneo FC
surya/khairul amin
Para pamain Madura United melakukan latihan. 

SURYA.co.id I MADURA – Menjelang laga pekan keenam, Madura United melakoni laga tandang ke markas Borneo FC, Jumat (27/4/2018). Milomir Seslija mempertajam skuat Laskar Sape Kerrab dengan memaksimalkan kombinasi permainan.

Diakui Milo, hal ini sangat penting, mengingat dengan memaksmilkan kombinasi permainan, timnya akan dengan mudah bisa mengendalikan pertandingan.

Apalagi di laga nanti Madura United akan menjalani laga tandang, dimana dalam catatan lima pertandingan terakhir, skuat asuhan Milomir Seslija belum pernah mendapatkan poin saat menjalani laga tandang.

“Latihan terakhir ini tentang permainan, khususnya kombinasi permainan untuk menghadapi pertandingan nanti lawan Borena FC,” ungkap Milo, Selasa (24/4/2018) usai memimpin latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan.

Bertandang ke markas Borne FC, Madura United berkesempatan diperkuat oleh seluruh pemainnya, karena dua pemain yang sebelumnya mengalami cedera sudah membaik dan memungkinkan bisa diturunkan pada laga tersebut.

“Kabar baiknya, dipertandingan nanti, semua pemain bisa memungkinkan untuk dimainkan dan siap untuk meraih kemenangan, walaupun tidak ada garansi akan hal tersebut,” terangnya.

Namun demikian, Milo meminta skuatnya untuk bekerja lebih keras, mengingat laga tersebut dalam misi meraih poin sempurna.

 “Saya minta para pemain untuk bekerja lebih keras, saya minta untuk tim memberikan permainan terbaik dipertandingan nanti,” tegas pelatih asal Bosnia tersebut.

 Tidak hanya bekerja keras, Milo juga meminta Fachruddin dan kawan-kawan untuk bisa melakukan kombinasi permainan dengan baik, sehingga bisa lebih menguasai permainan.

 “Tidak hanya bekerja keras, tapi juga melakukan kombinasi permainan dengan baik, karena sepakbola tidak hanya bekerja keras, kita harus unggul di semua lini, baik itu duel, berlari, khususnya umpan terakhir dan tendangan ke gawang lawan,” ungkapnya.

 Cara ini dia lakukan agar penampilan tim bisa stabil, mengingat kompetisi yang akan dilalui sangat panjang. “Ini perjalanan kompetisi yang sangat panjang, semua harus dipersiapkan untuk itu, utamanya konsisten penambilan tim,” tutur Milo.

 Milo sangat optimis bisa meraih poin pada pertandingan nanti.

 “Kami harus yakin, karena jika yakin menang, maka kemenangan akan bisa diraih, begitu juga sebaliknya. Kami akan bekerja maksimal dengan hal tersebut,” ungkapnya.

Hal sama juga disampaikan oleh pemain sayap Laskar Sape Kerrab, Engelberd Sani, menurut pemain asal Papua tersebut, pada pertandingan nanti adalah pembuktian kalo Madura tidak jago kandang.

“Optimis menang, saya akan bekerja keras pada pertandingan nanti, kita akan buktikan pada semua bahwa kita tidak hanya menang di laga kandang,” ungkap Sani.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help