Pilkada 2018

Zulhasan Minta Aisyiah dan Muslimat Bersatu Pilih Khofifah

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menunjukkan keseriusannya mendukung pasangan Khofifah - Emil.

Zulhasan Minta Aisyiah dan Muslimat Bersatu Pilih Khofifah
surya/fatimatuz zahro
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kiri) bersama Cagub Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa dan Ketua DPW PAN Jawa Timur Masfuk dalam Cangkruk Bareng Zulhasan Nang Kediri, Senin (23/4/2018). 

SURYA.CO.ID | KEDIRI - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menunjukkan keseriusannya untuk memberikan dukungan pada pasangan cagub dan cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak.

Zulhasan dan rombongan keliling Jawa Timur selama 12 hari untuk kampanye Khofifah Emil dan juga calon bupati walikota yang diusung oleh PAN.

Hari ini, Senin (23/4/2018), Zulhasan bersama Khofifah hadir dalam acara Cangkrukan Bareng Zulhasan di Kediri menyapa masyarakat kota tahu tersebut.

Dikatakan Zulhasan, semua kader PAN harus bekerja sama dan dua kali lipat berjuang untuk bisa menuntaskan perjuangan Khofifah untuk memimpin Jawa Timur.

"Kemarin ada jamaah Aisyiah yang bertanya, kan Bu Khofifah Ketua Muslimat. Saya tekankan jangan khawatir, Bu Khofifah bukan orang yang membeda-bedakan golongan. Saya yang jamin," kata Zulhasan.

Jangankan Aisyiah, Zulhasan melanjutkan, Khofifah sangat perhatian dengan golongan lain. Bahkan yang non-Islam juga diperhatikan oleh Khofifah.

"Sama yang non-Islam saja sayang kok, apalagi yang Aisyah yang sama-sama Islam dan sesama perempuan," tegasnya.

Dikatakan Zulhasan, dirinya sudah sejak satu tahun yang lalu mendorong Khofifah agar mau maju kembali dalam Pilgub Jawa Timur. Ia ingin agar Khofifah menuntaskan perjuangannya sampai memimpin Jatim.

"Saya keliling Jatim ingin mengajak Muslimat, Aisyiah, nasionalis agar bersatu. Umat Islam bersatu menjadi penguat, memajukan ekonomi Jawa timur," tandasnya.

Dalam kegiatan ini, hadir sejumlah fungsionaris PAN. Serta Ketua DPW PAN Jawa Timur Masfuk.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help