Liga 1

Simon McMenemy Kecewa, Penyakit Lama BFC Tampil Lamban di Babak Kedua

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, mengaku kecewa pada timnya meskipun mendapat satu poin pada laga pekan kelima Liga 1 2018, Senin (23/4/2018).

Simon McMenemy Kecewa, Penyakit Lama BFC Tampil Lamban di Babak Kedua
surya/dya ayu
Simon McMenemy Pelatih Bhayangkara FC. 

Surya.co.id | SURABAYA - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, mengaku kecewa pada timnya meskipun mendapat satu poin pada laga pekan kelima Liga 1 2018, Senin (23/4/2018) petang.

Kekecewaan ini terjadi karena Simon menilai, penyakit lama BFC sejak pekan pertama hingga kelima masih sama yakni tak dapat menyelesaikan peluang yang ada.

Selain itu, Simon tak menampik jika pada babak kedua permainan timnya menurun sehingga dapat dimanfaatkan Persela Lamongan.

"Saya sangat kecewa, karena babak pertama tim tampil sangat bagus. Kami bisa cetak gol, tapi babak kedua permaian kami melambat dan membiarkan Persela, yang merupakan tim bagus membuat banyak peluang dan akhirnya mereka membalas gol," kata Simon McMenemy usai laga, Senin (23/4/2018) malam.

Baginya, dengan penampilan pemainnya yang melemah, membuat Persela dapat mengembangkan permainannya, dan itu tentu membuat BFC semakin sulit.

Tak hanya itu, gol Persela yang dicetak Diego Assis menit-64 juga dinilai merupakan buah dari kesalahan yang dilakukan pemainnya, untuk itu ini akan dia jadikan pelajaran dan evaluasi kedepan.

"Tentu sedikit sulit menginginkan kemenangan kalau pemain tidak bisa menyelesaikan peluang yang ada," jelasnya.

Dengan hasil tambahan satu poin, Bhayangkara FC naik satu peringkat keposisi 11 klasemen sementara.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help