Liga 1

Penampilan Saddil Ramdani hingga Pekan Kelima Belum Maksimal, Ini Komentar Aji Santoso

Saddil Ramdani, salah satu sayap cepat Persela Lamongan hingga pekan kelima Liga 1 2018 belum menunjukkan penampilan permainan terbaik.

Penampilan Saddil Ramdani hingga Pekan Kelima Belum Maksimal, Ini Komentar Aji Santoso
SURYA Online/Dya Ayu
Saddil Ramdani saat berlaga membela Persela di Stadion Gelora Surajaya 

SURYA.co.id I LAMONGANSaddil Ramdani, salah satu sayap cepat Persela Lamongan hingga pekan kelima Liga 1 2018 belum menunjukkan penampilan permainan terbaik seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Sebelumnya, Saddil dikenal memiliki pergerakan mematikan dari sisi sayap yang selalu diakhiri sontekan kaki kiri keras ke arah gawang lawan.

Pada pertandingan pekan kelima kala Persela Lamongan bertemu Bhayangkara FC, Senin (23/4/2018), pemain bernomor pungung 11 tersebut juga tidak bermain secara penuh, bermain sejak menit awal, pemain berumur 19 tahun tersebut kemudian ditarik keluar di menit ke 69, digantikan Fahmi Al Ayubi.

Mengenai belum maksimalnya pemainnya tersebut, Aji Santoso menyebut karena konsentrasinya terpecah dengan urusan akademik.

“Sadil, saat ini penampilannya belum seperti penampilan sadil sebenarnya, ada beberapa faktor, Saddil konsentrasi masih terpecah, karena fokusnya juga terbagi dengan akademik, dia sedang fokus Ujian Nasional,” ungkap Aji santoso, Senin (23/4/2018) usai pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Bahkan diakuinya, dia juga pernah hampir satu minggu tidak mengikuti latihan karena harus menjalani ujian nasional.

“Bahkan, sebelum pertandingan menjamu Bali United, Saddil juga tidak ikut latihan selama seminggu karena harus ujian, karena beberpa kali tidak mengikuti latihan, tentu kondisinya sudah tidak 100 persen. Tentu, lama tidak bersama tim, untuk kembali ke tim juga butuh adaptasi,” terang pelatih asal Malang tersebut.

Aji berharap, setelah usai urusan Saddil di ujian nasional bisa kembali fokus pada latihan dan bisa meningkatkan performanya.

“Semoga setelah ini dia bisa lebih fokus latihan dan kembali menyatu dengan tim, apalagi ini kan ujian sudah selesai,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help