Berita Arema

Jamu Persipura di Stadion Kanjuruhan, Singo Edan Tanpa Hanif dan Bagas 

Arema FC dipastikan tak akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/4/2018).

Jamu Persipura di Stadion Kanjuruhan, Singo Edan Tanpa Hanif dan Bagas 
surya/hayu yudha prabowo
Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi bakal absen saat timnya menjamu Persipura, Jumat (27/4/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC dipastikan tak akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/4/2018). Dua pemain Arema FC yakni Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho dipastikan absen.

Keduanya absen lantaran menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-23 untuk persiapan PSSI Anniversarry Cup di, Bogor. Absenya kedua pemain itu memang sedikit menyulitkan. Pasalnya kedua pemain itu merupakan andalan Arema FC. Utamanya untuk Hanif Sjahbandi yang dalam beberapa laga terakhir selalu mengisi lini tengah Arema FC.

Menanggapi hal itu, elatih Arema FC, Joko Susilo menyabut masih belum mengetahui siapakah yang akan menggantikan keduanya. Saat ini Arema FC masih fokus untuk melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah terjadi saat lawan Persib Bandung. Sambil mencari cara agar tim bisa segera bangkit.

"Kami akan lihat besok pada saat persiapan untuk mencari pengganti Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Sekarang kami maksimalkan untuk evaluasi terlebih dahulu," terangnya Senin (23/4/2018).

Selain dua pemain tersebut, Arema FC juga terancam kehilangan pemain lain. Beberapa pemain yang terancam absen adalah Utam Rusdiana, Thiago Furtuoso, Agil Munawar dan Ahmad Nur Hardianto. Keempat pemain itu harus berlatih terpisah lantaran mengalami masalah kebugaran.

Utam Rusdiana dan Thiago Furtuoso mengalami cedera saat Arema FC dikalahkan Madura United akhir pekan lalu. Saat itu, Thiago Furtuoso diganti pada pertengahan babak kedua. Sementara Utam Rusdiana terlihat terpincang-pincang saat akhir pertandingan. Sementara untuk Agil Munawar masih dalam masa pemulihan usai cedera lutut saat Piala Gubernur Kaltim lalu. Sementara Ahmad Nur Hardianto mengalami masalah pada otot aduktornya.

"Kami belum bisa memastikan apakah mereka bisa main atau tidak. Kami masih menunggu sampai H-1 pertandingan sebelum nantinya kami pastikan siapa yang tidak bisa main," tandas Joko Susilo.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help