Liga 1

Hanya Bermian Imbang Lawan Persela, Pemain BFC Dimarahi Bos 

Hasil imbang 1-1 yang didapat Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, menambah catatan hasil imbang yang didapat.

Hanya Bermian Imbang Lawan Persela, Pemain BFC Dimarahi Bos 
surya/dya ayu
Pelatih BFC Simon Mc Menemy saat melatih skuadnya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hasil imbang 1-1 yang didapat Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, menambah catatan hasil imbang yang didapat.

Dari tiga laga home yang telah dijalani, seluruhnya mendapat hasil imbang, yakni saat melawan Persija dilaga pembuka Liga 1 2018, hasil 0-0, menjamu PSIS Semarang dengan skor 1-1, dan di laga Senin sore tadi.

Dari evaluasi yang ada, BFC masih berkutat pada finishing touch, sehingga hal ini menjadi masalah tersendiri untuk tim.

Pelatih BFC Simon McMenemy dari hasil kandang yang kurang memuaskan ini, sejatinya masalah yang terjadi bukan terletak pada lini belakang, namun pada lini depan karena dari total lima laga, gawang BFC baru hanya terbobol 4 gol saja, sementara secara gol ke gawang lawan, BFC juga terbilang minim, yakni 4 gol, dari puluhan peluang yang ada.

"Sebenarnya kalau dari pertahanan sudah bagus, tapi tim tidak bisa menyelesaikan peluang yang ada. Entah apa yang terjadi, kalau soal gelar juara musim lalu, mungkin pemain sedikit meremehkan lawan," kata Simon McMemeny, Senin (23/4/2018) malam.

"Kalau saya boleh jujur saya tidak tahu sebabnya apa tim sulit mencetak gol. Nanti kami akan evaluasi untuk cari solusi. Tapi jujur saya marah," ujarnya.

Tak hanya itu, Simon juga membeberkan, usai meraih hasil imbang ini, pemain mendapat motivasi dari petinggi tim di ruang ganti agar dapat bangkit di laga berikutnya melawan Barito Putera, Sabtu (28/4/2018.

"Bisa didengar sendiri, sekarang anak-anak tengah dimarahi oleh bos karena tak dapat memanfaatkan peluang dan hasil imbang ini," beber Simon.

Kekecewaan yang dialami BFC terjadi karena hasil satu poin ini meleset dari target awal, yakni tiga poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help