Liga 1

Hadapi Bhayangkara FC, Aji Santoso Berharap Dapat Mengulang Kemenangan di Makassar  

Persela Lamongan akan melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018).

Hadapi Bhayangkara FC, Aji Santoso Berharap Dapat Mengulang Kemenangan di Makassar   
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Dari kiri ke kanan, Nikola Komazec (pemain BFC), Simon McMenemy (pelatih BFC), Aji Santoso (pelatih Persela) dan Eky Taufik (pemain Persela) saat prescon prematch di Hotel Alana, Minggu (22/4/2018) sore. 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Persela Lamongan akan melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC pada lanjutan pertandingan pekan kelima, Liga 1 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018).

 Pada pertandingan tersebut, Aji Santoso, pelatih kepala Persela Lamongan berharap skuat Laskar Joko Tingkir bisa mengulangi kesuksesannya seperti saat mengandaskan PSM Makassar dipertandingan pekan ketiga Liga 1 2018. Walaupun diakuinya, hal tersebut tentu tidak akan mudah.

 Kala itu, Bhirrul Walidain dan kawan-kawan yang notabene tidak diunggulkan, diluar dugaan bisa menumbangkan PSM Makassar dengan skor 2-3 di stadion Mattoangin, Makassar.

 “Kami berharap dipertandingan nanti melawan Bhayangkara FC, kami bisa mengulangi kesuksesan saat bisa memenangi pertandingan di markas PSM Makassar, walaupun itu tidak mudah, harus kerja keras dan penuh perjuangan, serta kerja maksimal seluruh pemain,” ungkap Aji Santoso, Minggu (22/4/2018).

Daikauinya, dari evaluasi pertandingan sebelumnya, teradapat masalah di lini belakang, utamanya penjaga gawang. Namun hal tersebut sudah dievaluasi, dan berharap kejadain tersebut tidak terulang kembali.

 “Dari empat pertandingan yang kami lalui, terdapat banyak kesalahan pemain lini belakang, khususnya, penjaga gawang, namun hal tersebut sudah kami lakukan evaluasi,” terangnya.

 Bahkan diakui, beberapa kali gol yang tercipta ke gawang Persela bukan karena kombinasi yang diciptakan oleh lawan, namun karena kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pemainnya sendiri.

 Oleh karena itu, pada pertandingan nanti saat melawan Bhayangkara FC, dirinya berharap skuatnya tidak melakukan kesalahan sedikitpun, utamanya dilini belakang.

 “Karena saat kita membuat kesalahan kecil, kita harus membayarnya berupa gol yang berujung kekalahan tim,” terangnya.

Pemain belakang Persela Lamongan, Eky Taufik mengaku siap melakoni laga besok, ia juga berkeinginan bisa mengulangi hasil maksimal seperti laga tandang ke markas PSM Makassar.

 “Kami siap untuk laga besok melawan Bhayangkara FC, target kami imbang, seperti saat melawan PSM Makassar, sesuai instruksi pelatih, dirinya akan bekerja keras, dan menjaga kekompakan tim,” terangya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help