Liga 1

Bertandang ke Markas Bhayangkara FC, Persela Lamongan Terancam Tanpa Dua Pemain, ini Penggantinya

“Mudah-mudahan pemain bisa tampil maksimal, walaupun dua pemain inti kami, Shohe Matsunaga dan Birrul Walidain belum bisa bermain," harap Aji Santoso.

Bertandang ke Markas Bhayangkara FC, Persela Lamongan Terancam Tanpa Dua Pemain, ini Penggantinya
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Dari kiri ke kanan, Nikola Komazec (pemain BFC), Simon McMenemy (pelatih BFC), Aji Santoso (pelatih Persela) dan Eky Taufik (pemain Persela) saat prescon prematch di Hotel Alana, Minggu (22/4/2018) sore. 

SURYA.co.id I LAMONGAN – Bertandang ke markas Bhayangkara FC pada lanjutan pertandingan pekan kelima, Liga 1 2018 nanti di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Persela Lamongan terancam tidak  diperkuat dua pemain pentingnya, Shohei Matsunaga dan kepten tim Birrul Walidain, keduanya masih dibekap cedera.

Meski demikian, Aji Santoso, pelatih kepala Persela Lamongan mengakui sudah menyiapkan pemain pengganti dari absennya dua pemain penting tersebut.

 “Mudah-mudahan pemain bisa tampil maksimal, walaupun dua pemain inti kami, Shohe Matsunaga dan Birrul Walidain belum bisa bermain, karena dibekap cedera, namun kami sudah siapkan pengganti dari kedua pemain tersebut,” ungkapnya, Minggu (22/4/2018).

Sementara mengenai teka-teka siapa yang akan dipersiapkan mengganti peran Shohei Matsunaga, Aji menyebut peran tersebut akan diemban oleh Sendy Pratama. Sementara untuk pengganti Birrul Walidain sebagai kapten tim, belum ditentukan.

 “Untuk pengganti Shohei Matsunaga sudah kami siapkan Sendy Pratama, sementara diposisi kapten tim dan seluruh pemain inti belum kami siapkan, kita tunggu perkembangannya hingga besok pagi, siapa saja yang siap bermain,” ungkap Aji Santoso.

Walaupun diakui Aji, Shohei dan Birrul merupakan salah satu pemain sentral bagi timnya. Namun selama dirinya mengendalikan tim tidak pernah tergantung pada satu atau dua pemain saja.

“Harus diakui, peran Shohei sangat penting dalam tim, namun apapun yang terjadi, kami akan maju dan bertanding dengan kekuatan yang ada,” terangnya.

Layaknya laga tandang saat bertandang ke markas PSM Makassar, pelatih asal Malang tersebut menargetkan poin imbang saat melawan Bhayangkara FC.

“Ini laga tandang, bagi kami poin satu sudah cukup, syukur-syukur bisa menang, itu lebih baik,” ungkap Aji Santoso.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help