Pilkada 2018

Video - Begini Gaya Charly Van Houten Nyanyikan Lagu Spesial Untuk Gus Ipul dan Mbak Puti

Khusus untuk Gus Ipul, Charly menyebut telah menyiapkan lagu khusus berjudul Wa Guriwa.

SURYA.co.id | PONOROGO - Bagi penggemar band bergenre musik melayu, Setia Band, tentu tak asing dengan sosok sang vokalis, Charly Van Houten. Di pemilihan gubernur Jatim 2018, Charly ikut andil. Ia ikut menciptakan lagu berjudul Wa Guriwa untuk pasangan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno Putri.

Hal ini ia katakan pada acara Halaqoh Pendidikan Diniyah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Ponorogo, Sabtu (21/4/2018). Di tempat tersebut, Charly yang hadir untuk mengisi acara bahkan berduet dengan Gus Ipul yang juga hadir di acara yang berlangsung di Ponorogo ini.

Total, lebih dari lima lagu ia nyanyikan di hadapan ribuan guru serta Gus Ipul. Di antaranya, Bintang Kehidupan, Aku Masih Sayang, Aku Terjatuh, Puspa, Jangan Pernah Berubah, hingga Kebesaran-Mu.

Masing-masing lagu menyiratkan ajakan untuk memilih Gus Ipul. "Pokoknya, "Jangan Pernah Berubah". Kita tetap satu suara untuk mendukung Gus Ipul. Harus dilanjutkan," ujar Charly usai menyanyikan lagunya yang berjudul 'Jangan Pernah Berubah'.

Di antara beberapa lagu tersebut, Charly bahkan sempat berduet dengan Gus Ipul. Di antaranya ketika menyanyikan lagu 'Kebesaran-Mu' yang bernafas religius.

Khusus untuk Gus Ipul, Charly menyebut telah menyiapkan lagu khusus berjudul Wa Guriwa. Beberapa hari terakhir, video klip lagu tersebut bahkan telah beredar di beberapa akun media sosial.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help