Liga 1

Mendominasi Peluang, Madura United Berhasil Menumbangkan Arema Dengan Skor 3-2

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor Madura United memenangkan semua laga home.

Mendominasi Peluang, Madura United Berhasil Menumbangkan Arema Dengan Skor 3-2
SURYA Online/Dya Ayu
Pertandingan Madura United Vs Arema FC, Sabtu (21/4/2018) sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. 

SURYA.co.id I MADURA - Mengawali babak kedua pada pertandingan Madura United menjamu Arema FC, pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2018, Sabtu (21/4/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Madura melakukan rotasi pemain, menarik keluar Slamet Nurcahyo, memasukkan Raphael Maitimo.

Sejak pluit kick off babak kedua, Madura menekan pertahanan Arema, nampak tuan rumah tidak puas dengan hasil imbang 1-1 dibabak pertama.

Hasilnya Madura mendapatkan peluang melalui Free Kick di sisi kanan pertahanan Arema, namun eksekusi yang diambil oleh Greg Nwokolo berhasil dipatahkan, bola muntah dari umpan tersebut menghasilkan bola liar. 

Bayu Gatra nyaris mengubah papan skor setelah mendapatkan peluang dari bola liar tersebut, namun sepakannya masih melambung tipis di atas mistar gawang  Utam Rusdiana.

Madura terus menyerang, menit 53 nyaris menggandakan kekedudukan, setelah pemain yang baru masuk dibabak kedua, Maitomo mendapatkan peluang melalui umpan lambung, namun sundulannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Arema FC.

Peluang kembali diciptakan oleh Laskar Sape Kerrab, lagi-lagi melalui umpan lambung, namun sundulan Fabiano masih bisa diantisipasi oleh Kiper Utam Rusdiana.

Arema mencoba menyusun serangan, dan langsung mendapatkan peluang di menit ke 58, melalui Rivaldo Bawuo. Ritme permainan terus meningkat

Arema akhirnya benar-benar merubah kedudukan melalui titik putih, stelah bek kanan Madura, Benny Wahyudi melanggar pemain Arema di kotak pinalti. 

Eksekusi yang diambil oleh Thiago sukses. Skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Arema.

Tertinggal dari tim tamu, Madura United bangkit menyerang, akhirnya Madura benar-nenar mendpatkan peluang menyamakan kedudukan melalui titik putih, setelah striker mereka Greg Nwokolo dilanggar oleh Kiper Arema.

Eksekusi yang diambil oleh Raphael Maitomo sukses memperdaya kiper Arema. Skor berubah menjadi 2-2.

Berhasil menyamakan kedududkan, menjadikan Madura United terus diatas angin, sejumlah peluang tercipta, namun sigapnya lini pertahanan Arema menjadikan skor tetap tidak berubah.

Ritme permainan kedua kesebelasan tampak meningkat, sejumlah pelanggaran kecil tercipta. 

Dominasi permianan terus dipegang oleh Madura, hasilnya Madura benar2 bisa merubah skor menjadi 3-2 setelah pemain yg baru masuk Nuriddin Davronof melalui free kick di menit 87 tendangan kerasnya tidak bisa diantisipasi oleh kiper Arema. Skor berbuah menjadi 3-2 untuk kemenangan Madura.

Hingga babak kedua berakhir, skor tidak bedubah, 3-2 untuk kemenangan Madura, kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor Madura United memenangkan semua laga home.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help